Infinix Dikabarkan Akan Keluarkan Ponsel Lipat, Bakalan Jadi Pesaing Samsung

Infinix Dikabarkan Akan Keluarkan Ponsel Lipat, Bakalan Jadi Pesaing Samsung

Pameran hp infinix-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Ini mungkin menjadi kabar gembira bagi para pecinta HP Infinix. Sebab produsen ponsel dari Hongkong ini kabarnya akan keluarkan ponsel lipat yang mungkin bakal jadi pesaing Samsung.

Jika memang benar Infinix akan keluarkan ponsel lipatnya, artinya akan semakin menambah pilihan bagi para pecinta ponsel lipat di tanah air.

Seperti dikutip dari Selular.id, Sabtu (21/10) Hal tersebut diungkapkan Chris Xu selaku Country Director of Infinix Indonesia di acara diskusi yang digelar Google.

Pada acara diskusi yang digelar Google dengan bertemakan “Rise of Foldables: The Next Thing in Smartphone” digelar di kantor Google Indonesia, Kamis (19/10/2023). Chris mengatakan Infinix berniat untuk mengeluarkan ponsel lipat yang harganya bisa saja terjangkau.

BACA JUGA:HP Infinix Kalian Sering Hidup Mati Sendiri, Mungkin Penyebabnya Ini dan Begini Cara Mengatasinya

Chris juga menambahkan, meski memilki harga terjangkau namun layaknya sama seperti ponsel Infinix lainnya, ponsel lipat milik Infinix ini juga tetap menyediakan fitur-fitur yang andal dari segala sisinya.

Lantas kapan ponsel lipat milik Infinix ini bakal meluncur secara global maupun di Indonesia?

Chris pun mengatakan bahwa hal itu nantinya akan menjadi sebuah kejutan bagi para pecinta Infinix. 

“Untuk waktunya biar menjadi kejutan bagi para penggemar Infinix,” ujarnya.

Perlu diketahui bahwa sebelumnya Google telah mempublikasi hasil survei yang berjudul “Rise of Foldables: The Next Thing in Smartphone” dalam sebuah acara yang diselenggarakan di Jakarta Selatan, Kamis (19/10/2023). 

BACA JUGA:Lebih Unggul Mana Antara Infinix Note 12 Dengan Xiaomi Redmi Note 11? Simak Spesifikasinya Berikut Ini

Dari hasil survei tersebut, Google mengungkap bahwa masyarakat Indonesia memiliki minat yang tinggi terhadap smartphone model lipat, alias foldable phones. Hal tersebut dibuktikan dari 56 persen pencarian Google Search dan YouTube Search di Indonesia didominasi oleh “ponsel lipat”.

"Segmen ponsel lipat ini cukup tinggi, tren dan brand yang berkecimpung di industri ponsel lipat ini juga semakin banyak. Ditambah, respons (ponsel lipat) di kalangan masyarakat pun cukup positif,” jelas Industry Head Tech and Auto Google, Abraham Hutagulung.

Sebanyak 38 persen pencarian di Google Search dan YouTube Search terdiri dari “harga ponsel lipat”. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: