Sering Bermimpi Ketemu Keluarga yang Sudah Meninggal, Ustadz Syafiq Riza Basalah: Bisa Jadi Pertanda ini

Sering Bermimpi Ketemu Keluarga yang Sudah Meninggal, Ustadz Syafiq Riza Basalah: Bisa Jadi Pertanda ini

Ustadz Syafiq Riza Basalamah-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

Menurut Ustadz Syafiq Riza Basalamah, hal itu menandakan bahwa waktu kematian orang yang seringkali didatangi oleh arwah orang yang sudah meninggal dunia sudah semakin dekat.

"Tapi bukan berarti orang tersebut tahu bahwa dia akan mati. Dia tidak tahu kapan dia akan mati," tegas Ustadz Syafiq Riza Basalamah

Kematian seseorang adalah suatu rahasia yang hanya Allah SWT yang mengetahuinya. Namun, tugas kita adalah mempersiapkan diri.

"Jika terjadi kepada diri sendiri maka tolong ibadahnya dijaga. Jika ada dari keluarga maka sering diingatkan untuk beribadah," papar  Ustadz Syafiq Riza Basalamah.

Maka, ketika seringkali didatangi oleh roh orang yang telah meninggal dunia, itu harus dijadikan peringatan dan kesempatan untuk memperbaiki ibadah.

Ini bisa jadi pertanda bahwa kematian akan segera tiba, dan tugas kita adalah mempersiapkan diri agar akhir kehidupan kita baik (husnul khatimah).

BACA JUGA:Rezeki Terus Bertambah dan Mengalir Deras, Ustadz Syafiq Riza Basalamah: Lakukan 5 Hal ini

BACA JUGA:Ingin Rezeki Melimpah dan Tak Terduga, Ustadz Syafiq Riza Basalamah: Lakukan Hal-hal ini

Itulah penjelasan Ustadz Syafiq Riza Basalamah terkait dengan tanda bila kita sering didatangi keluarga yang sudah meninggal dalam mimpi kita. Semoga bermanfaat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: