Jangan Sampai Salah Beli, Ini Perbedaan Antara Infinix Hot 30 Dengan Infinix Note 30, Jelas Beda Kelas

Jangan Sampai Salah Beli, Ini Perbedaan Antara Infinix Hot 30 Dengan Infinix Note 30, Jelas Beda Kelas

Infinix Note 30 dan Infinix Hot 30-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

Sedangkan untuk Note 30, chipset yang digunakan lebih tinggi dari series Hot, yaitu MediaTek Helio G99. Ini juga dirasa sudah sangat mumpuni untuk berbagai macam game di harga Rp 2 jutaan.

2. Segi Kamera

masalah kameranya sudah pasti di series Note lebih baik, karena Infinix Note 30 telah di bekali resolusi kamera 64MP ditambah 16MP untuk kamera depan.

BACA JUGA:Harga Sama-Sama 3 Jutaan, Ini Perbedaan Infinix GT 10 Pro dengan Infinix Note 30 Pro

Sedangkan di Infinix Hot 30 juga bukan main-main untuk dikelasnya, pasalnya pada smartphone entry level ini sudah memiliki kualitas kamera 50MP dan 8MP untuk kamera depan.

3. Kapasitas Memori

Hal lain yang membedakan antara keduanya ialah dari pembekalan memori internal, 128GB untuk Hot 30 series dan 256GB untuk Note 30 series. Kalau masalah RAM keduanya sama dibekali 8GB.

4. Baterai

Selanjutnya dari sisi baterai keduanya juga sama di kapasitas 5.000mAh, tapi pembekalan teknologi fast charging nya yang sedikit di bedakan, Untuk yang Hot hanya 33W dan untuk Note dibekali 45W.

Nah itulah perbedaan antar kedua HP keluaran Infinix yaitu Hot 30 dan Note 30. Semoga informasi yang diberikan ini sedikit membantu sekaligus menjadi rekomendasi sebelum membelinya. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: