Dijamin Langsung Terbongkar! Begini Cara Mengetahui Pelaku Santet

Dijamin Langsung Terbongkar! Begini Cara Mengetahui Pelaku Santet

Kebanyakan orang yang menjadi korban santet akan merasakan rasa sakit yang luar biasa, namun saat diperiksa ke dokter secara medis tidak terdeteksi penyakit apapun.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Santet yang termasuk kedalam ilmu hitam merupakan kejahatan yang dilakukan oleh seseorang yang berilmu hitam atau yang sering orang bilang dukun atau penyihir.Berbagai daerah di Indonesia masih dipercaya banyak orang yang memiliki ilmu hitam dan mampu mengeluarkan Santet.

BACA JUGA:Agar Terhindar dari Pikiran Kotor, Amalkan 3 Doa Berikut

Kebanyakan orang yang menjadi korban santet akan merasakan rasa sakit yang luar biasa, namun saat diperiksa ke dokter secara medis tidak terdeteksi penyakit apapun.Santet yang diberikan oleh seorang dukun atau penyihir biasanya meminta korban atau tumbal untuk makhluk halus.

Bahkan santet juga bukan hanya mampu memberikan penderitaan rasa sakit yang tidak bisa dideteksi dengan medis, melainkan juga membuat korbanya meninggal dunia. Menurut praktisi spiritual Kang Sudiro,sebagaimana dikutip dari channel youtubenya, ia menjelaskan bagaimana cara mengetahui pelaku santet dengan mudah.

Ternyata pelaku santet dapat diketahui melalui mimpi dan mata batin seseorang, namun sayang ternyata tidak semua orang memiliki mata batin. Namun tak perlu khawatir kalian juga bisa melakukan 4 cara mengetahui pelaku santet berikut ini:

BACA JUGA:Agar Terhindar dari Musibah dan Bencana, Amalkan Doa yang Diajarkan Rasulullah ini

Relaksasikan Badan

Jika kalian ingin mengetahui pelaku santet kedalam mimpi, kalian bisa melakukan cara pertama ini dengan merelaksasikan badan dan fokus berkonsentrasi penuh dengan apa yang akan dilakukan.

Baca Doa

Cara kedua yang bisa kalian lakukan untuk mengetahui pelaku santet adalah dengan membaca doa surat Al Fatihah dan Ayat Kursi sebanyak tiga kali sebelum tidur.

BACA JUGA:Tak Diizinkan Berjualan, Pedagang Unib Belakang 'Ngadu' ke Dewan

Membaca Mantra

Jika cara kedua tadi sudah kalian lakukan maka setelah membaca doa kalian bisa melanjutkan ke cara ketiga dengan membaca kalimat atau mantra berikut ini: “Atas izinmu Ya Allah, perlihatkanlah kejadian yang tidak terlihat yang mengganggu dan mengirimkan sihir kepada saya, saya ingin melihat orang yang mengirim sihir kepada saya”.

Konsentrasi dan Membayangkan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: