Walaupun Sudah Putus, 4 Zodiak Paling Sulit Lupakan Mantan!

Walaupun Sudah Putus, 4 Zodiak Paling Sulit Lupakan Mantan!

Cancer juga termasuk zodiak yang sulit melupakan masa lalu. Sekalipun hubungan itu diputuskan oleh Cancer, mereka sangat sulit melepaskan keterikatan emosionalnya terhadap mantan.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Melupakan hubungan yang sudah lama terjalin di masa lalu bukanlah perkara yang mudah. Apalagi jika hubungan yang terjalin sudah amat serius dan satu sama lain saling melengkapi. Kenangan masa lalu seakan terus terngiang sepanjang waktu.

Terkadang masih berharap waktu bisa diulang dan hubungan yang retak bisa terjalin kembali. Hal itulah yang mungkin dirasakan oleh empat zodiak berikut ini.

BACA JUGA: WOW! 3 Ini Weton Paling Banyak Menghasilkan Orang Kaya Raya dan Terkenal

1.Pisces

Pisces dikenal dengan sosok yang lemah lembut. Mereka kesulitan menghapus kenangan pada hubungan masa lalunya. Bahkan mereka masih sering memandangi foto-foto kenangan dengan sang mantan kekasih, atau bahkan mengirimkan chat saat merasa sedikit bersalah dengan kegagalan hubungannya. Oleh sebab itu, melupakan seseorang spesial di hidupnya bukan perkara mudah.Pisces membutuhkan waktu yang sangat lama untuk akhirnya bisa memulihkan hatinya dari rasa sedih dan terluka.

BACA JUGA:Weton Ini Diprediksi Bakal Sial dan Apes Pada Bulan Oktober Ini

2. Leo

Leo juga termasuk zodiak yang paling susah melupakan kenangan soal cinta.Mereka terkadang masih terjerat dalam masa lalu setelah putus cinta. Gairah cinta pada jiwa Leo membuatnya kerap kali berapi-api dalam urusan asmara sehingga saat semuanya harus berakhir, mereka akan sulit lupa. Perasaan marah, penyesalan, dan kenangan di masa lalu membuat proses move on cukup sulit.

3.Scorpio

Scorpio tipe zodiak yang berkomitmen tinggi dalam suatu hubungan.Saat jatuh cinta, mereka akan mengerahkan sebagian besar emosi, waktu, dan energinya untuk orang yang dicintainya. Saking dalamnya mencintai, Scorpio jadi sulit move on saat hubungan berakhir. Mereka bisa sangat sedih dan putus asa saat kehilangan. Scorpio butuh waktu lama untuk kembali  fokus dan memulihkan rasa sakitnya akibat hubungan yang harus berakhir.

BACA JUGA:Punya Ilmu Titen! Sosok Weton Ini Dikenal Paling Kuat dan Keberuntungan

4. Cancer

Cancer juga termasuk zodiak yang sulit melupakan masa lalu. Sekalipun hubungan itu diputuskan oleh Cancer, mereka sangat sulit melepaskan keterikatan emosionalnya terhadap mantan. Kenangan-kenangan yang tercipta selama masa pacaran membuat Cancer seakan tak bisa move on. Cancer butuh waktu lama untuk kembali membuka hati dan memulai awal perjalanan hubungan yang baru. Dan itu tidaklah mudah!

BACA JUGA:Bikin Sial dan Melarat, Ini Dia 5 Pohon Biang Keladi Kemiskinan!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: