Bikin Sial dan Melarat, Ini Dia 5 Pohon Biang Keladi Kemiskinan!

Bikin Sial dan Melarat, Ini Dia 5 Pohon Biang Keladi Kemiskinan!

menurut Primbon Jawa, pohon kelapa bisa membelah energi positif kita sehingga akan mendatangkan sial untuk pemilik rumah--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Pohon - Pohon Ini memang Terkenal akan kelebatannya. Selain cepat pertumbuhannya, Pohon ini juga terkenal rindang.  Selain mempercantik rumah beberapa jenis tanaman juga berfungsi membawa udara segar di sekitar rumah. Sehingga pemilik rumah akan merasa sejuk dan nyaman. Percaya atau tidak, banyak masyarakat yang meyakini jenis tanaman tertentu bisa mendatangkan rezeki dan keberuntungan bagi pemilik rumah.

Tapi Anda juga perlu waspada, karena ada tanaman yang dipercaya sebagai biang keladi musibah dan kemiskinan hingga nasib sial. Selain tanaman hias, pepohonan tertentu yang ada di sekitar rumah ternyata berpotensi membawa energi negatif.

BACA JUGA:Bukan Wali Songo, tapi Weton Songo ini akan Berjaya di Usia Tua, Siap jadi the God Father

Segera tebang atau hindari membangun atau membeli rumah di dekat 5 jenis pohon ini kalau tidak mau sial dan terpuruk dalam kemiskinan.

1. Pohon beringin

Pohon beringin pantangannya adalah tidak boleh ditebang untuk alasan apapun. Memang sudah bukan rahasia umum lagi kalau yang satu ini mistis dan berpenghuni, banyak orang percaya bahwa jika ada yang berani mengencingi pohon beringin bisa sakit. Resiko menebang pohon beringin adalah miskin hingga tujuh turunan, kepercayaan ini muncul karena pohon beringin diyakini sebagai tempat tinggalnya para leluhur. Sehingga Jika pohon ini ditebang dan para leluhur akan marah dan menjadikan hidup si pelaku bermasalah.

BACA JUGA:Ayo Coba! Inilah 9 Tips dan Trik Agar Mobil Tidak Dimasuki Tikus

2. Pohon pisang

Pohon pisang tidak boleh ditanam didepan rumah, lebih baik menanam tanaman ini di kebun atau di bagian belakang rumah. Karena ditanam di depan rumah bisa mendatangkan energi negatif bahkan perhatian makhluk halus pun jadi suka berdatangan jika ditempatkan di depan.

3. Pohon sawo

Banyak yang percaya bahwa pohon sawo adalah rumahnya genderuwo. Jadi ketika suatu saat kita lewati di dekat pohon sawo, terutama selepas waktu maghrib akan tercium bau ubi bakar, itulah salah satu pertanda bahwa ada genderuwo di pohon tersebut. Dengan demikian tidak disarankan sebagai tanaman pekarangan resikonya menjadikan rumah tersebut selalu sepi dan seperti tidak berpenghuni. Jika mau menanam pohon sawo, tanam lah di kebun atau dalam pot yang tidak mungkin dijadikan tempat tinggal makhluk halus.

BACA JUGA:Meskipun Sangat Populer, Namun Hadist ini Palsu, Simak Penjelasan Ustadz Adi Hidayat

4. Pohon Kelapa

Pohon kelapa adalah jenis pohon tunggal yang akan tumbuh menjulang tinggi. Secara logika, pohon untuk bisa menyebabkan musibah jika ia tumbang disekitar rumah kita. Selain itu, menurut Primbon Jawa, pohon ini bisa membelah energi positif kita sehingga akan mendatangkan sial untuk pemilik rumah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: