Weton Ini Diprediksi Bakal Sial dan Apes Pada Bulan Oktober Ini

Weton Ini Diprediksi Bakal Sial dan Apes Pada Bulan Oktober Ini

Pada bulan oktober ini salah satu bentuk tantangan atau cobaan finansial yang kemungkinan dialami adalah kesulitan dalam hubungan interpersonal. --

BENGKULUEKSPRESS.COM - Weton merupakan sebuah sistem perhitungan pada kalender jawa antara hari lahir dengan pasaran Jawa yang mampu memprediksi perhitungan nasib seseorang. Weton sendiri merupakan salah satu dari sekian kebudayaan masyarakat adat Jawa.  Berbicara mengenai perwetonan, pada bulan oktober kelak diprediksi ada beberapa Weton yang akan mengalami goncangan pada kehidupannya.

BACA JUGA:Bikin Sial dan Melarat, Ini Dia 5 Pohon Biang Keladi Kemiskinan!

Kehidupan yang dialami weton-weton ini konon jauh lebih sulit dari pada biasanya. Mereka akan menghadapi cukup banyak masalah dikehidupannya. Bahkan mungkin akan ada beberapa hal yang kurang mengenakan yang terjadi. Siapa sajakah sosok weton yang kurang beruntung tersebut? Untuk mengetahuinya simak ulasan berikut ini mengenai sosok weton yang dimaksud:

1. Weton Selasa Pahing

Sosok weton pertama yang bakal mengalami goncangan didalam kehidupannya pada bulan oktober mendatang adalah Selasa Pahing. Adapun salah satu tantangan yang akan dialami oleh weton selasa pahing pada oktober mendatang adalah finansial. Pada bulan oktober ini salah satu bentuk tantangan atau cobaan finansial yang kemungkinan dialami adalah kesulitan dalam hubungan interpersonal. Diharapkan begitu dibukanya hal ini akan membuat weton selasa pahing jauh lebih berhati-hati.

BACA JUGA:Bukan Wali Songo, tapi Weton Songo ini akan Berjaya di Usia Tua, Siap jadi the God Father

2. Weton Jumat Wage

Adapun sosok weton selanjutnya yang akan mengalami goncangan didalam kehidupannya adalah Weton Jumat Wage. Sebab pada bulan oktober mendatang orang dengan Weton Jumat Wage mengalami energi surut. Hal ini menyebabkan mereka mengalami beberapa masalah pada kesehatannya. Disisi lain mereka akan mengalami perasaan kelelahan yang berkepanjangan selama bulan oktober.

3. Weton Kamis Legi

Weton ini dianggap sebagai hari dengan energi yang kuat dan potensial spiritual yang tinggi. Namun, di awal Oktober 2023, individu dengan Weton ini mungkin merasa bingung atau tersesat secara emosional. Ini bisa menjadi waktu yang sulit untuk mencapai tujuan spiritual atau meditatif. Penting untuk tetap tenang dan mencari panduan batin yang tepat.

BACA JUGA:Jangan Asal Pasang, Ini Panduan Membeli Kaca Film Mobil

4. Weton Sabtu Pon

Weton ini sering dianggap sebagai hari yang penuh kreativitas dan inspirasi. Namun, di awal Oktober 2023, orang dengan Weton Wage mungkin mengalami hambatan dalam pekerjaan atau proyek kreatif mereka. Ini mungkin juga menjadi waktu yang menuntut secara emosional.Tetaplah fokus pada tujuan Anda dan berusaha untuk mengatasi rintangan ini.(**)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: