Punya Ilmu Titen! Sosok Weton Ini Dikenal Paling Kuat dan Keberuntungan

Punya Ilmu Titen! Sosok Weton Ini Dikenal Paling Kuat dan Keberuntungan

Mereka yang berweton Rabu Pahing memiliki neptu 19 dan dipengaruhi oleh unsur bumi. Hari Rabu membawa energi cakra, sedangkan Pahing membawa energi jantung.--

BENGKULUEKSPRESS.COM -Ilmu titen jawa merupakan debuah gagasan yang dirinci berdasarnya pengalaman dimasa lampau dan dijadikan sebagai acuan dalam bertindak, serta pembelajaran dari generasi ke generasi. Ada banyak jenis Ilmu titen itu sendirk salah satunha adalah weton Jawa.weton sendiri merupakan sebuah hitungan hari kelahiran yang kemudian bisa mengungkapkan banyak hal dikehidupan seseorang.

BACA JUGA:Jalan-jalan ke Pantai Lentera Merah, Anda Bisa Mancing, Kemping dan Rekreasi di Pulau 'Milik Pribadi'

Weton dalam ilmu titen sendiri terbagi menjadi 35. Tiap weton memiliki ciri khas serta keunikannya masing-masing. Selain keunikan ada pula kelebihan yang dimiliki oleh tiap weton. Salah satu contoh kelebihan yang dimaksud adalah mereka merupaka. Sosok yang memiliki aura kuat.Sehingga mereka lebih disegani dari pada weton lainnya. Lantaran kekuatannya ini mereks juga kerap didelimuti oleh keberuntungan. Siapakah sosok weton yang dimaksud, berikut ulasan selengkapnya mengenai hal tersebut:

BACA JUGA:Bikin Sial dan Melarat, Ini Dia 5 Pohon Biang Keladi Kemiskinan!

1. Rabu Pahing

Mereka yang berweton Rabu Pahing memiliki neptu 19 dan dipengaruhi oleh unsur bumi. Hari Rabu membawa energi cakra, sedangkan Pahing membawa energi jantung. Kombinasi ini menjadikan Rabu Pahing sebagai saat yang istimewa untuk menerima wahyu kebahagiaan.

2. Sabtu Kliwon

Weton Sabtu Kliwon memiliki neptu 21 dan dipengaruhi oleh unsur angin. Sabtu membawa energi mata, sementara Kliwon membawa energi hati. Oleh karena itu, Sabtu Kliwon dianggap sebagai waktu yang sakral untuk menggali potensi spiritualitas.

BACA JUGA:Bukan Wali Songo, tapi Weton Songo ini akan Berjaya di Usia Tua, Siap jadi the God Father

3. Minggu Pon

Weton Minggu Pon memiliki neptu 15 dan dipengaruhi oleh unsur api. Hari Minggu membawa energi mulut, sementara Pon membawa energi telinga.(**)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: