Cintai 3 Golongan ini, Habib Novel Alaydrus: Mereka Dapat Memberi Syafaat di Hari Kiamat

Cintai 3 Golongan ini, Habib Novel Alaydrus: Mereka Dapat Memberi Syafaat di Hari Kiamat

Habib Novel Alaydrus-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Habib Novel Alaydrus menyampaikan dalam ceramahnya bahwa setidaknya ada 3 golongan yang dapat memberikan syafaat di hari kiamat.

Jadi, menurut Habib Novel Alaydrus, kita harus mencintai ketiga golongan ini, karena hanya mereka yang memiliki kemampuan untuk memberikan syafaat di hari kiamat nanti. 

Menurut Habib Novel Alaydrus, semua makhluk akan menjalani hisab (penghisaban) di hari kiamat nanti, di mana mereka akan dimintai pertanggungjawaban atas semua perbuatan yang telah mereka lakukan.

BACA JUGA:Ingin Mendapatkan Inti Rezeki, Habib Novel Alaydrus Sarankan ini Sebelum Makan

BACA JUGA:Pintu Rezeki Langsung Terbuka, Habib Novel Alaydrus Sarankan Baca Zikir Tasbih Malaikat 100 Kali

Dengan jelas, menurut Habib Novel Alaydrus, kita diwajibkan untuk mencintai 3 golongan tersebut agar dapat mendapatkan syafaat dari mereka di hari kiamat.

Hal tersebut disamapaikan Habib Novel Alaydrus dalam suatu cerama yang videonya diunggah oleh kanal Youtube Ngaji Asyik.

Habib Novel Alaydrus menyampaikan bahwa setiap makhluk yang hidup selain manusia akan mengalami kematian dan juga akan merasakan hari kiamat.

Sebagaimana firman Allah SWT dalam Al-Quran, Surah Ali Imran ayat 185, yang artinya:

"Setiap yang bernyawa akan merasakan mati. Dan hanya pada hari kiamat sajalah diberikan dengan sempurna balasanmu. Barangsiapa dijauhkan dari neraka dan dimasukkan ke dalam surga, sungguh, dia memperoleh kemenangan. Kehidupan dunia hanyalah kesenangan yang memperdaya,".

Dalam penjelasan Habib Novel Alaydrus, kematian dan hari kiamat adalah rahasia dari Allah SWT yang tidak dapat diketahui secara pasti oleh manusia.

Tidak ada yang tahu kapan kematian dan hari kiamat akan terjadi, menurut ajaran Islam. Semua makhluk yang diciptakan oleh Allah tidak memiliki pengetahuan tentang waktu kedua peristiwa tersebut.

BACA JUGA:Bukan Zimat, Ini Amalan Penglaris Dagangan, Habib Novel Alaydrus: Buktikan

BACA JUGA:Gudang Rezeki Dibuka, Hidup Kaya Raya, Habib Novel Alaydrus: Amalkan Zikir Asmaul Husna

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: