Gudang Rezeki Dibuka, Hidup Kaya Raya, Habib Novel Alaydrus: Amalkan Zikir Asmaul Husna

Gudang Rezeki Dibuka, Hidup Kaya Raya, Habib Novel Alaydrus: Amalkan Zikir Asmaul Husna

Habib Novel Alaydrus-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Rutin membaca zikir Asmaul Husna diyakini memiliki kemampuan untuk memberikan ketenangan pada hati dan meningkatkan kelancaran rezeki seseorang.

Berikut adalah amalan zikir yang diajarkan oleh Habib Novel Alaydrus, yaitu dengan merujuk kepada nama-nama Allah atau yang lebih dikenal sebagai zikir Asmaul Husna.

Allah memiliki banyak nama yang dikenal dengan Asmaul Husna, dan setiap nama Allah memiliki keutamaan dan sifat yang unik.

BACA JUGA:Doa ini Kunci Kesuksesan, Habib Novel Alaydrus Ajak Amalkan Bersama

BACA JUGA:Rezeki Bakal Melimpah, Habib Novel Alaydrus Sarankan Baca Zikir ini Setelah Adzan Subuh

Dalam surah Al A'raf ayat 180 Allah SWT berfirman yang artinya: 

"Allah memiliki Asmaul Husna (nama-nama yang terbaik). Maka, bermohonlah kepada-Nya dengan menyebut (Asmaul Husna) itu dan tinggalkanlah orang-orang yang menyalah artikan nama-nama-Nya. Mereka kelak akan mendapat balasan atas apa yang telah mereka kerjakan,".

Firman Allah dalam ayat tersebut mengajarkan kepada kita untuk memperbanyak membaca dan memahami Asmaul Husna, serta mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari.

Rezeki yang halal dan berkah adalah harapan banyak orang, karena itu dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, memberikan nafkah kepada keluarga, beramal dengan memberi sedekah, bahkan melunasi hutang. 

Habib Novel Alaydrus membagikan sebuah amalan pembuka rezeki yang didapatkan dari gurunya.

Amalan tersebut disampaikan Habib Novel Alaydrus dalam suatu ceramah yang videonya diunggah oleh kanal Youtube Sulthonul Quluby.

"Ijazah ini saya dapat dari Habib Ahmad bin Husein Assegaf Bangil, Pasuruan," terang Habib Novel Alaydrus.

Habib Novel Alaydrus menceritakan bahwa gurunya pernah memiliki pengalaman dalam mimpinya di mana ia melihat seorang wali yang bangkit dari kuburnya. 

Ketika dalam mimpinya melihat seorang wali yang bangkit dari kubur, wali tersebut kemudian mengajak gurunya untuk membaca sebuah wirid tertentu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: