Doa ini Kunci Kesuksesan, Habib Novel Alaydrus Ajak Amalkan Bersama

Doa ini Kunci Kesuksesan, Habib Novel Alaydrus Ajak Amalkan Bersama

Habib Novel Alaydrus-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Habi Novel Alaydrus pernah membagikan sebuah amala doa pendek yang memiliki banyak keutamaan.

Doa yang dibagikan oleh Habib Novel Alaydrus tersebut adalah "la haula wala quwwata illa billahil aliyil adzim" yang artinya "Tidak ada daya dan tidak pula kekuatan kecuali karena Allah,".

Untuk diketahui, Habib Novel bin Muhammad Alaydrus, yang sering dikenal sebagai Habib Novel Alaydrus atau Habib Novel, adalah seorang ulama, da'i, dan pemimpin majelis ilmu dan dzikir Ar-Raudhoh yang berlokasi di Surakarta, Jawa Tengah.

BACA JUGA:Rezeki Bakal Melimpah, Habib Novel Alaydrus Sarankan Baca Zikir ini Setelah Adzan Subuh

BACA JUGA:Takut Miskin dan Rezeki Seret? Habib Novel Alaydrus: Obatnya Baca 1 Surah ini

Menurut Habib Novel Alaydrus, amalan ini dianggap sebagai kunci kesuksesan. Jika seseorang melaksanakannya dengan tekun dan rutin, dengan mengulangi ucapan tertentu sejumlah tertentu, maka orang tersebut diyakini akan terhindar dari kefakiran.

Hal tersebut disampaikan Habib Novel Alaydrus dalam suatu ceramah yang videonya diunggah oleh akun Instagram @ulama.nusantara.

"Siapa yang tekun mengucapkan la haula wala quwwata illa billahilaliyil adzim 1 hari 100 kali, maka dia tidak akan mengalami kefakiran. Allah akan selalu mencukupi semua kebutuhannya," terang Habib Novel Alaydrus.

Habib Novel Alaydrus menjelaskan bahwa amalan ini adalah seperti simpanan atau investasi di surga.

Maksud dari amalan simpanan (kanzun) di surga adalah bahwa pahala amalan tersebut telah disimpan oleh Allah di surga, dan nantinya akan diberikan kepada mereka yang tekun dalam melaksanakan amalan tersebut di akhirat.

Namun ada juga yang menjelaskan bahwa amalan simpanan surga yang dimasukd adalah barang di surga yang indah yang disiapkan oleh Allah SWT bagi orang yang mengamalkan doa tersebut.

Menurut Habib Novel Alaydrus, amalan tersebut, jika dibaca dengan tekun, dapat memudahkan segala urusan di dunia.

Dengan bersandar kepada Allah yang memiliki kekuasaan dan kekuatan, seseorang akan menjadi optimis dan tidak pesimis.

Akhirnya, khusus untuk mereka yang tengah menghadapi masalah, Habib Novel Alaydrus memberikan nasihat yang baik agar mereka dapat menyelesaikan segala masalah mereka, termasuk masalah rezeki tentunya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: