Siap Banjir Rezeki, Keajaiban Enam Weton Langka Tiada Tanding

Siap Banjir Rezeki, Keajaiban Enam Weton Langka Tiada Tanding

Menurut kitab Primbon Jawa, orang yang lahir pada Weton Sabtu Pahing adalah sosok yang pemberani dan memiliki rasa cinta tanah air yang tinggi.--

BENGKULUEKSPRESS.COM -  Pandangan tentang kehidupan dan takdir sering kali mempertimbangkan tradisi dan kepercayaan lokal. Di masyarakat Jawa, Primbon adalah kitab warisan leluhur yang masih menjadi panduan bagi sebagian besar orang hingga saat ini. Dalam kitab Primbon Jawa, terdapat 35 jenis Weton yang menggambarkan karakteristik unik setiap individu.

BACA JUGA:Pinjaman KUR BRI 2023, Bantu UMKM dengan Bunga Rendah

Namun, enam dari Weton ini dianggap paling langka dan bahkan dianggap sempurna oleh beberapa orang karena sifat-sifat yang dimiliki oleh pemiliknya. Inilah 6 Weton yang konon akan siap-siap dibanjiri rezeki, sebagaimana dikatakan dalam kitab Primbon Jawa.

1. Jumat Legi

Weton Jumat Legi adalah hari yang dianggap baik untuk melakukan ritual keagamaan seperti tahlilan atau selamatan. Mereka yang lahir pada Weton ini cenderung memiliki kekuatan spiritual yang sangat bagus dan hubungan yang erat dengan Tuhan. Mereka juga mampu mengayomi dan menjadi pemimpin yang sangat baik.

BACA JUGA:Terlanjur Terjerat Utang Pinjol dan Diteror, Coba Lakukan Langkah ini

2. Senin Pon

Mereka yang lahir pada Weton Senin Pon memiliki empati yang tinggi dan bertanggung jawab ketika memimpin. Selain itu mereka juga pandai menyelesaikan masalah.

3. Sabtu Pahing

Menurut kitab Primbon Jawa, orang yang lahir pada Weton Sabtu Pahing adalah sosok yang pemberani dan memiliki rasa cinta tanah air yang tinggi. Mereka memiliki pengaruh yang cukup tinggi di lingkungan sekitarnya dan sering dijadikan panutan.Tanggung jawab besar tidak menjadi beban bagi mereka, karena mereka mampu mengemban amanah dengan baik.

BACA JUGA:Weton Ini Punya Indra ke 6 dan Sanggup Melawan Hal Ghaib

4. Rabu Pahing

Mereka yang lahir pada Weton Rabu Pahing dipercaya memiliki bakat untuk menjadi pemimpin. Kelebihan utama mereka adalah kemampuan intuisi yang luar biasa, memungkinkan mereka menilai baik dan buruknya seseorang dengan sangat tepat.

Sikap hati-hati dan penghargaan terhadap kebaikan juga merupakan ciri khas dari Weton ini. Mereka gemar membalas budi jika orang lain berbuat baik kepadanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: