Cara Membuka Pintu Rezeki, Amalkan 3 Sholawat Berikut ini

Cara Membuka Pintu Rezeki, Amalkan 3 Sholawat Berikut ini

sholawat pembuka pintu rezeki--

BACA JUGA:Agar Rezeki Lancar dan Melimpah, Amalkan Doa-doa Pembuka Rezeki ini

Namun, penting diingat bahwa fadhilah-fadhilah ini harus dijalankan dengan penuh keikhlasan dan keyakinan serta dalam konteks amal ibadah yang benar. Konsistensi dan niat yang tulus juga penting dalam menjalankan amalan seperti ini.

Apabila Anda membaca Sholawat Jibril dengan jumlah yang telah disebutkan di atas dan melakukannya dengan konsistensi selama minimal 40 hari, maka keutamaan-keutamaan yang disebutkan sebelumnya dapat diraih.

2. Sholawat Nariyah

Sholawat Nariyah adalah salah satu jenis Sholawat Nabi yang diyakini dapat membuka pintu rezeki. Berikut ini adalah bacaan Sholawat Nariyah:

اَللّٰهُمَّ صَلِّ صَلَاةً كَامِلَةً وَسَلِّمْ سَلَامًا تَامًّا عَلىٰ سَيِّدِنَا مُحَــمَّدِ  ࣙالَّذِيْ تَنْحَلُّ بِهِ الْعُقَدُ وَتَنْفَرِجُ بِهِ الْكُرَبُ وَتُقْضٰى بِهِ الْحَوَائِجُ وَتُنَالُ بِهِ الرَّغَائِبُ وَحُسْنُ الْخَوَاتِمِ وَيُسْتَسْقَى الْغَمَامُ بِوَجْهِهِ الْكَرِيْمِ وَعَلىٰ اٰلِهِ وِصَحْبِهِ فِيْ كُلِّ لَمْحَةٍ وَ نَفَسٍ بِعَدَدِ كُلِّ مَعْلُوْمٍ لَكَ

(Allâhumma shalli shalâtan kâmilatan wa sallim salâman tâmman `alâ sayyidinâ Muḫammadinil-ladzi tanḫallu bihil-`uqadu wa tanfariju bihil-kurabu wa tuqdlâ bihil-ḫawâiju wa tunâlu bihir-raghâ’ibu wa ḫusnul-khawâtimi wa yustasqal-ghamâmu biwajhihil-karîmi wa `alâ âlihi wa shaḫbihi fî kulli lamḫatin wa nafasin bi`adadi kulli ma`lûmilak(a)).

Artinya:

"Ya Allah, limpahkanlah shalawat yang sempurna dan curahkanlah salam kesejahteraan yang penuh kepada junjungan kami Nabi Muhammad, yang dengan sebab beliau semua kesulitan dapat terpecahkan, semua kesusahan dapat dilenyapkan, semua keperluan dapat terpenuhi, dan semua yang didambakan serta husnul khatimah dapat diraih, dan berkat dirinya yang mulia hujanpun turun, dan semoga terlimpahkan kepada keluarganya serta para sahabatnya, di setiap detik dan hembusan nafas sebanyak bilangan semua yang diketahui oleh Engkau,".

BACA JUGA:Amalan Sholawat Pembuka Rezeki, Amalkkan di Waktu Pagi Hari

BACA JUGA:Ingin Rezeki Lancar dan Berkah, Amalkan Zikir-zikir Pembuka Rezeki ini

3. Sholawat Adrikiyah

Selain Sholawat Jibril dan sholawat Nariyah, ada juga sholawat Adrikiyah yang bisa diamalkan untuk membuka pintu rezeki. Adapun bacaan sholawat Adrikiyah adalah:

اَللّٰهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ قَـدْ ضَاقَتْ حِيْلَــتِى أَدْرِكْـنِى يَا اللّـهِ يَا رَسُوْلَ اللّـهِ

(Allahumma sholli 'ala Sayyidina Muhammadin qod dhoqot hiilati adrikni yaa Rasulullah).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: