Biar Tau! Ini Dia Arti Penggunaan Cincin Disetiap Jari

Biar Tau! Ini Dia Arti Penggunaan Cincin Disetiap Jari

Penggunaan cincin di jari kelingking tangan kanan artinya menandakan harapan bagi seseorang agar mendapatkan kelimpahan rezeki dan segera meraih kesuksesan.--

BENGKULUEKSPRESS.COM- Penggunaan cincin pada jari seringkali tidak sekedar sebagai pemanis tapi juga mengandung arti. Mengenali dan mengerti arti dari setiap penggunaan cincin pada jari mungkin akan bisa membantu kita  bersikap kepada seseorang yang menggunakan cincin di jarinya. Kita mulai dengan jari yg umum disematkan cincin pada jari ini.

BACA JUGA:Pinjam Uang Rp15 Juta Anti Ribet Langsung Cair, Coba Lewat Aplikasi Pinjol ini

1. Jari manis

Jari manis kanan yang disematkan cincin mempunyai arti bahwa harapan besar ingin segera dicapainya di kemudian hari. Jika disematkan pada jari manis kiri maka itu berarti ' im not available' atau tanda sudah menikah

2. Ibu kelingking

Penggunaan cincin di jari kelingking tangan kanan artinya menandakan harapan bagi seseorang agar mendapatkan kelimpahan rezeki dan segera meraih kesuksesan. Penggunaan cincin di jari kelingking tangan kiri artinya menandakan sedang mencari pasangan yang siap untuk berkomitmen.

BACA JUGA:Cukup Lakukan Amalan Selama 4 Menit ini, Syekh Ali Jaber: Meskipun Dosa Sebanyak Buih di Laut akan Diampuni

3. Ibu jari

Orang-orang yang menyematkan cincin di ibu jarinya seolah dia mengatakan Aku adalah orang yang tegas Mandiri dan percaya diri terutama dalam segi karir. Juga bisa berarti harapan atas kekayaan kesejahteraan, dan kehidupan yg lebih baik dimasa datang.

4. Jari tengah

Cincin yang disematkan di jari tengah tangan kanan artinya menandakan kemakmuran dan kekayaan, kesejahteraan dimasa datang. Cincin yang disematkan di jari tengah tangan kiri artinya pertunangan, tapi pada sebagian orang cincin pertunangan disematkan di tangan kanan.

BACA JUGA:Mau Top Up Games Lewat Aplikasi DANA, Mudah Kok Begini Caranya

5. Jari telunjuk

Penyematan cincin di jari telunjuk tangan kanan artinya menunjukkan adanya peningkatan hubungan secara interpersonal. Dan juga cincin di jari telunjuk tangan kiri artinya menunjukkan jika seseorang tersebut khususnya wanita, tidak memiliki status hubungan atau single.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: