Mau Top Up Games Lewat Aplikasi DANA, Mudah Kok Begini Caranya

Mau Top Up Games Lewat Aplikasi DANA, Mudah Kok Begini Caranya

IST/BE Cara top up games lewat aplikasi DANA --

BENGKULUEKSPRESS.COM - Top up game bisa dibilang jadi aktivitas wajib para gamer. Nah, bagi kamu yang ingin top up game murah dan bisa mendapat banyak promo menarik bisa melalui DANA ID games top up.

Sama seperti OVO maupun GoPay, kamu tidak hanya bisa mentransfer uang melalui aplikasi ini tapi juga melakukan berbagai transaksi, termasuk top up game.

Bahkan, kamu bisa juga mendapatkan beragam promo seperti potongan harga maupun item gratis saat melakukan isi ulang saldo game melalui aplikasi DANA.

Lalu, bagaimana cara top up game di DANA? Nah, buat kamu yang masih penasaran, mending langsung saja simak pembahasan selengkapnya di bawah ini!

Apa itu DANA ID Games?

DANA ID Games adalah fitur terbaru aplikasi DANA yang cocok banget untuk gamers. Di sini kamu bisa untuk melakukan transaksi dalam game online untuk membeli item dengan harga yang sering kali miring karena promo.

Kamu bisa melakukan mikrotransaksi dan pembelian mata uang (diamonds, coins, skin) dalam permainan melalui DANA ID. Layanan ini mendukung transaksi cepat dan top up konten di dalam game melalui prosedur yang mudah. Kamu hanya memerlukan beberapa klik saja untuk bisa top up.

BACA JUGA:Praktis dan Mudah, Top Up Saldo Flazz Bca Lewat Aplikasi DANA

Selain layanan top up game, DANA ID juga menyediakan digital voucher yang bisa kamu beli dengan aman. Beberapa digital voucher antara lain sebagai berikut:

- Voucher Google Play

- Vidio

- UniPin

- OkCupid

- Minecraft

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: