Murah Rezeki Sakpole! 5 Weton Ini Dikenal Beruntung Menurut Primbon Jawa

Murah Rezeki Sakpole! 5 Weton Ini Dikenal Beruntung Menurut Primbon Jawa

Perilaku weton ini sopan santun dan pandai menyesuaikan keadaan.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Dari sekian banyak weton yang ada dalam Primbon Jawa, tidak semua memiliki peruntungan yang sama. Tentu  ada beberapa weton yang bagus sejak lahir dengan peruntungan paling bagus. Disebabkan semua yang dilakukan weton ini bakal menghasilkan rezeki selamanya dan usahanya gampang berhasil, karena mereka juga selalu tepat dalam setiap jalannya. Tidak hanya untuk dirinya sendiri tapi juga mempunyai imbas baik kepada orang sekitarnya. Berikut ini adalah weton yang dimaksud.

BACA JUGA:Wajib Tau! Ini Dia Bagian-bagian AC yang Perlu Perawatan Berkala

1. Rabu Kliwon

Primbon Jawa kuno yang sudah menulis dan sudah dititeni oleh para leluhur, menjelaskan weton Rabu Kliwon memiliki keistimewaan.Weton ini pada umumnya memiliki karakter yang baik hati dan sangat menyayangi keluarganya. Bahkan juga lingkungan sekitar yang butuh bantuan akan dengan ringan dia bantu.

2.Senin pon

Weton dengan neptu 11 ini adalah sosok yang mendapatkan perhatian dimanapun dia berada. Wibawanya menebarkan aura membuat dia disegani dan dihargai oleh orang-orang sekitar. Dalam berbagai hal dia sering di amanahi atau ditunjuk untuk mendapatkan tanggung jawab. Karena banyak relasi dan banyak yang suka berbisnis dengannya akan membuat dia mudah mencari rezeki.

BACA JUGA:Cegah Hoaks Sebelum Menyebar, Mafindo Bengkulu Adakan Kelas Prebunking

3. Rabu Pon

Pemilik Weton Rabu Pon akan selalu mendapat kebahagiaan dan keberuntungan dalam hidupnya. Memiliki sifat halus, kelahiran weton ini menentramkan hati dan menerangi orang yang ada disekitarnya. Perilaku weton ini sopan santun dan pandai menyesuaikan keadaan. Selain kelebihan tersebut, weton Rabu Pon dikenal memiliki pengetahuan yang luas, sosok yang menyejukkan dan pandai bergaul.

BACA JUGA:Sering Mabuk Saat Naik Mobil? Begini Cara Mengatasinya

4. Minggu Wage

Sifat yang menonjol bagi kelahiran weton Minggu Wage adalah sangat mementingkan keluarganya terutama orangtuanya Memiliki sifat baik lainnya, diantaranya ialah berwibawa, berwawasan luas, dan tipe orang yang setia juga menyenangkan jika diajak bicara. Sering membagikan sebagian rezeki nya kepada yang membutuhkan, tekun bekerja, dan selalu menjaga silaturahmi dengan teman temannya. Hal itu yang membuat mereka mudah mencari rezeki.(**)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: