Trik Gampang Pinjam Uang di DANA Langsung Cair hingga Rp10 Juta, Ikuti Langkah ini

Trik Gampang Pinjam Uang di DANA Langsung Cair hingga Rp10 Juta, Ikuti Langkah ini

pinjam uang di aplikasi dana--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Pinjaman online masuk saldo DANA bisa digunakan untuk berbagai keperluan seperti membayar tagihan, membeli barang, atau keperluan lainnya. Jenis Pinjaman online ini menjadi alternatif untuk mereka yang ingin mencairkan pinjaman tanpa rekening bank.

Akses keuangan semakin mudah dengan hadirnya layanan pinjaman online, salah satunya pinjaman online dalam bentuk saldo DANA. Kamu bisa mendapatkan pinjaman dalam hitungan menit dengan limit jutaan rupiah.

Cara pinjam uang di DANA mudah dilakukan meskipun harus melalui beberapa tahapan. DANA merupakan aplikasi e-wallet yang bisa digunakan untuk berbagai transaksi, salah satunya meminjam uang. DANA Paylater merupakan teknologi dompet digital memunculkan tren sistem peminjaman uang.

Apakah ada syarat khusus untuk pinjam uang di aplikasi DANA? Berapa limit pinjaman yang tersedia di DANA? Tanpa perlu berlama-lama lagi, langsung saja cari tahu jawaban selengkapnya pada ulasan dibawah ini.

BACA JUGA:Otomatis Cair Rp3.000.000 ke Dompet Digital, Coba 7 Trik Pinjam Uang di Aplikasi DANA Tanpa KTP

Syarat Pengajuan Pinjaman di Aplikasi DANA

Seperti kami singgung diatas bahwa saat ini DANA telah menyediakan fasilitas PayLater. Masing-masing pelanggan bisa mengaktifkan DANA PayLater untuk mendapatkan limit hingga jutaan rupiah. Nantinya limit tersebut bisa dipakai untuk berbagai macam transaksi pembayaran, salah satunya adalah beli pulsa di DANA.

Namun sebelum lanjut ke inti pembahasan seputar cara pinjam uang di DANA, terlebih dahulu kalian wajib memenuhi beberapa syarat dan ketentuan sebagai berikut :

  • Memiliki akun Dana yang aktif dan sudah terverifikasi
  • Pengguna minimal berusia 21 tahun
  • Memenuhi syarat penghasilan minimal yang sudah ditentukan sebelum meminjam uang
  • Memiliki akun premium
  • Sudah memiliki KTP dan NPWP. Ktp harus sudah diregistrasi pada akun premium tersebut
  • Tidak memiliki riwayat kredit yang buruk
  • Tidak mengajukan jumlah pinjaman berlebihan
  • Memiliki rekening bank Jika syarat dan ketentuan di atas sudah terpenuhi, maka simak cara-cara meminjam uang di Dana di bawah ini.

Namun sebelum melakukan peminjaman uang di Dana, Anda harus memperhatikan syarat dan ketentuan berikut:

1. Sudah Mengaktifkan DANA PayLater

Pertama, fitur pinjam uang di DANA hanya berlaku untuk pengguna yang sudah mengaktifkan limit DANA PayLater. Pastikan juga limit yang tersedia lebih dari nominal pengajuan pinjaman.

2. Memiliki Akun Akulaku

Kedua, pengguna juga harus mempunyai akun Akulaku, karena dalam menyediakan fasilitas DANA PayLater, pihak DANA telah menjalin kerjasama dengan Akulaku.

3. Nomor Terdaftar Masih Aktif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: