Trik Gampang Pinjam Uang di DANA Langsung Cair hingga Rp10 Juta, Ikuti Langkah ini

Trik Gampang Pinjam Uang di DANA Langsung Cair hingga Rp10 Juta, Ikuti Langkah ini

pinjam uang di aplikasi dana--

13. Input Nomor Rekening & Nama Pengguna

Selanjutnya masukkan nomor rekening serta nama pemilik rekening pada kolom yang tersedia lalu Tukar Sekarang. Setelah itu, tampilan bakal beralih ke halaman Chat WhatsApp dengan pihak Tetra Pulsa. Silahkan tap tombol Kirim di WhatsApp lalu ikuti instruksi untuk mengirimkan pulsa ke nomor yang diberikan. Tata cara transfer pulsa dari setiap provider mungkin berbeda-beda, jadi silahkan sesuaikan saja.

14. Berhasil Pinjam Uang di DANA

Apabila pulsa sudah berhasil terkirim, maka dari pihak Tetra Pulsa bakal mengirimkan saldo ke rekening yang sudah dicantumkan sebelumnya. Proses ini hanya berlangsung selama 2 sampai 5 menit, jadi kalian tidak perlu menunggu proses pinjam uang di DANA sampai berjam-jam atau berhari-hari.

Cukup bermodalkan dokumen identitas diri berupa KTP, kamu sudah bisa mencairkan uang dengan limit hingga Rp10.000.000! Selain limit yang lumayan besar, proses pencairan DANA Paylater pun tak memakan waktu lama.

BACA JUGA:Pastikan No HP Kamu Aktif, Buruan Klaim Saldo DANA Kaget Rp100.000, Langsung Masuk Dompet Digital

Pilihan Tenor Pengembalian Pinjaman DANA

Kemudian bagi kalian yang sudah berhasil melakukan tata cara pinjam uang di DANA pakai trik diatas harus siap melunasi tagihan. Setiap transaksi yang digunakan pakai limit DANA PayLater wajib dibayarkan sebelum batas waktu pembayaran berakhir.

Saat ini dari pihak DANA menyediakan tenor pengembalian mulai dari 30 hari sampai dengan 12 bulan. Namun pilihan tenor yang tersedia nantinya menyesuaikan jumlah transaksi yang dilakukan. Semakin tinggi nominal transaksi, maka semakin lama juga tenor pengembalian yang ditawarkan.

Jadi mengenai cara pinjam uang di DANA. Diatas sudah dijelaskan bahwa DANA tidak benar-benar menyediakan fasilitas Pinjaman, melainkan pinjam uang di DANA merupakan proses mencairkan pulsa jadi saldo rekening Bank maupun eWallet via aplikasi Tetra. Meski begitu, dijamin cara diatas 100% aman digunakan. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: