Ini Dia 6 Kunci Mendapat Ketenangan Hati dari Habib Umar Bin Hafidz

Ini Dia 6 Kunci Mendapat Ketenangan Hati dari Habib Umar Bin Hafidz

Habib Umar bin Hafidz--

BENGKULUEKSPRESS.COM -  Memiliki ketenangan hati adalah dambaan setiap insan. Berbagai usaha akan dilakukan untuk mendapat ketenangan hati tapi terkadang tak kunjung didapat. Sebenarnya kunci ketenangan hati berasal dari diri sendiri. Begitulah kira – kira yang disampaikan oleh Habib Umar bin Hafidz. Lantas apa kunci ketenangan hati menurut Habib Umar bin Hafidz? Inilah 6 kunci ketenangan hati menurut Habib Umar bin Hafidz.

BACA JUGA:Yuk Klaim DANA Kaget Hari ini, Ambil Uang Gratis Rp75.000 Langsung Masuk Dompet Digital, Siapkan HP Kamu

1. Jangan bergantung pada orang lain.

Tidak ada tempat bergantung selain Allah. Maka jangan bergantung pada orang lain karena hanya akan mendatangkan kekecewaan.

2. Jangan berburuk sangka

Berburuk sangka hanya akan mendatangkan kecurigaan dan membuat hati tidak tenang. Maka kunci ketenangan hati yang selanjutnya adalah hindari berburuk sangka. Selalu berbaik sangka maka akan mendatangkan ketenangan hati, terutama berbaik sangka kepada Allah.

BACA JUGA:Cara Uang Haram Menjadi Halal, Begini Langkahnya Kata Gus Baha

3. Jangan mengingat penyesalan di masa lalu.

Semua orang pasti punya masa lalu. Tak perlu menyesali terlalu berlebihan. Jadikan masa lalu sebagai pembelajaran di masa yang akan datang agar tidak lagi terulang kesalahan yang sama.

4. Jangan pernah menyimpan dendam di hati.

Dendam sama dengan racun yang akan menggerogoti hati. Dendam membuat hati tidak tenang. Maka hal terbaik untuk mendatangkan ketenangan hati adalah jangan pernah menyimpan dendam.

BACA JUGA:Butuh Dana Segar, Pinjam Saldo OVO dan DANA Aja!! Limit Hingga Rp15 Juta

5. Jauhi sifat terburu-buru.

Sifat terburu-buru datangnya dari setan. Maka dari itu kita harus menjauhi sifat terburu-buru karena segala sesuatu yang dilakukan dengan terburu-buru akan berdampak yang tidak bagus. Kita harus bisa mengatur waktu sebaik-baiknya untuk menghindari sifat terburu-buru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: