Butuh Dana Segar, Pinjam Saldo OVO dan DANA Aja!! Limit Hingga Rp15 Juta

Butuh Dana Segar, Pinjam Saldo OVO dan DANA Aja!! Limit Hingga Rp15 Juta

Saldo dana ovo-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Seperti yang kita ketahui, di era serba digital saat ini aktifitas transaksi keuangan bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja. Baik untuk belanja, membayar tagihan, bahkan untuk pinjaman.

Dengan beragam jenis aplikasi dompet digital (e-wallet) yang tersedia saat ini memudahkan penggunanya untuk bertransaksi.

OVO dan DANA termasuk dompet digital terdepan di Indonesia yang menyediakan fasilitas penyimpanan uang dalam bentuk digital.

Tak kalah pentingnya, kedua e-wallet ini memiliki fitur “PayLater” yang memungkinkan penggunanya bertransaksi tanpa perlu membayar tunai baik secara online maupun offline.

BACA JUGA:Hapus Data Pribadi Saat Terjerat Pinjol, Begini Caranya!

Akan tetapi, tidak semua pengguna yang bisa mengakses pinjaman PayLater dari OVO dan DANA. Hal ini bisa saja dikarenakan pengguna tidak memenuhi syarat atau keterbatasan layanan.

Nah, untuk kamu yang sulit mendapatkan fasilitas paylater dari kedua platform tersebut, dapat mencoba cara lain agar bisa mendapatkan pinjaman saldo OVO dan DANA.

Caranya yaitu dengan menggunakan aplikasi pinjaman online yang mencairakan pinjaman ke OVO dan DANA. Aplikasi tersebut adalah JULO. Ini bisa menjadi solusi untuk kamu yang sulit mendapatkan akses paylater dari kedua platform tersebut.

Dengan aplikasi tersebut, kamu dapat mendapatkan pinjaman saldo OVO dan DANA dengan jumlah pinjaman sesuai dengan kebutuhanmu dengan limit maksimal Rp 15 juta.

Untuk mendapatkan pinjaman saldo OVO dan DANA, kamu dapat mendownload aplikasi Julo Kredit Digital dan melakukan registrasi.

BACA JUGA:Verifikasi Shopee Paylater Anda Gagal!! Begini Agar Bisa Lolos Verifikasi

Saat registrasi, kamu hanya perlu mempersiapkan KTP dan mengisi data diri pada form pendaftaran. Biasanya data yang diisikan meliputi informasi pribadi berupa nama, alamat, email, nomor telepon, hingga besaran gaji per bulan.

Setelah akun terverifikasi dan mendapatkan limit pinjaman, kamu sudah bisa pinjam saldo OVO dan DANA lewat aplikasi Julo.

Berikut adalah langkah-langkahnya:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: