Masuk Sumur Sedalam 11 Meter, Mesi Nyaris Tewas, Untuk Berhasil Diselamatkan Petugas Damkar

Masuk Sumur Sedalam 11 Meter, Mesi Nyaris Tewas, Untuk Berhasil Diselamatkan Petugas Damkar

Korban Mesi berhasil diselamatkan pihak Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Bengkulu-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) di Kota Bengkulu hampir meregang nyawa lantaran masuk kedalam sumur sedalam 11 meter pada Selasa (19/9/2023).

Korban diketahui bernama Mesi warga Jalan Merapi Ujung , Kelurahan Panorama, Singaran Pati Kota Bengkulu.

Kronologis kejadian terperosoknya korban Mesi kedalam sumur bermula dari dirinya tak melihat papan yang ia injak adalah sumur dengan kedalam 11 meter.

Mengetahui korban masuk dalam sumur pihak keluarga langsung menghubungi Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelematan Kota Bengkulu untuk meminta pertolongan.

BACA JUGA:Ops Zebra Nala 2023, Dirlantas: Angka Kecelakaan Menurun, Angka Kematian Meningkat

Dikatakan Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelematan Kota Bengkulu , Yuliansyah, pihaknya berhasil menyelamatkan korban dengan menggunakan alat yang dimiliki  Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelematan Kota Bengkulu .

"Alhamdulillah korban dapat dievakuasi dengan selamat. Korban tidak sengaja menginjak papan yang menutupi sumur," kata Yuliansyah. 

Atas kejadian ini pula, Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelematan Kota Bengkulu mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang sigap dalam memberikan informasi. (Tri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: