Bisa Dicoba! Ini Dia Teknik Pijat Refleksi untuk Kejantanan Pria Dewasa

Bisa Dicoba! Ini Dia Teknik Pijat Refleksi untuk Kejantanan Pria Dewasa

Disfungsi ereksi atau impotensi yang merupakan ketidakmampuan untuk mendapatkan, dalam beberapa kasus, mempertahankan ereksi dapat terjadi karena banyak faktor. --

4. CV4: Conception Vessel 4 adalah titik penting yang terletak selebar empat jari di bawah pusar.

Titik tersebut dikenal sebagai Gerbang Asal dan merupakan salah satu titik yang paling berguna untuk mengobati disfungsi ereksi, inkonsistensi urin, dll.

5.  CV6: Conception Vessel 6 adalah titik penting lain dari akupresur untuk impotensi dan terletak selebar tiga jari di bawah pusar. Berguna untuk mengobati pancaran air mani, impotensi, buang air kecil di malam hari.

6. K3: Ginjal 3 adalah titik akupresur yang vital. Ini dikenal sebagai Aliran yang Lebih Besar dan terletak di tengah-tengah antara tendon Achilles dan bagian dalam tulang pergelangan kaki. Ini mengurangi ketegangan seksual, kehilangan libido, dan kelelahan.

7. Sp12: Limpa 12, yang dikenal sebagai Pintu Bergegas terletak di daerah panggul di tengah lipatan tempat kaki bergabung dengan batang tubuh. Ini adalah titik tekanan akupresur yang signifikan untuk mengobati masalah infertil pria.

BACA JUGA:Sisi Mistis Objek Wisata Alam Sepit Kancing, Ada Kuda Putih dan Disebut Gerbang Menuju Kerajaan Sriwijaya

8. Sp13: Limpa 13, seperti Limpa 12 juga terletak di daerah panggul di tengah lipatan tempat kaki bergabung dengan batang tubuh. Merangsang titik khusus ini membantu dalam menyembuhkan impotensi dan ketidaknyamanan perut.

9. St36: Perut 36 adalah titik akupresur penting untuk mengobati beberapa masalah kesehatan.

Terletak empat jari lebar dari tempurung lutut dan satu jari lebar di luar tulang kering, titik ini dikenal sebagai Three Mile Point. Ini membantu dalam meningkatkan fungsi sistem reproduksi.

Impotensi adalah salah satu kondisi yang dapat disembuhkan sepenuhnya dengan penyembuhan holistik dan akupresur adalah pengobatan yang telah teruji waktu untuk disfungsi ereksi & masalah impotensi. Jika menghadapi masalah impotensi, kita dapat meminta bantuan ahli akupresur dan mencari pengobatan yang akan mengarah pada penyembuhan definitif untuk disfungsi ereksi.

BACA JUGA:Suzuki Lets 110 Dilirik Konsumen Indonesia, Motor Matic Murah Rp 15 Jutaan yang Irit BBM

Masalah Impotensi pada pria bisa juga disebabkan karena penyakit seperti diabetes. Oleh sebab itu, pengobatannya juga harus dibarengi dengan pengobatan pada diabetesnya.Perbanyak berdoa dan berusaha positif dalam segala hal. Semoga bermanfaat.(**)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: