Obat Batuk, Pilek dan Demam Alami, dr Zaidul Akbar Sederhana dan Mudah Dibuat Tapi Berkhasiat

Obat Batuk, Pilek dan Demam Alami, dr Zaidul Akbar Sederhana dan Mudah Dibuat Tapi Berkhasiat

dr Zaidul Akbar-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Dalam suatu kesempatan, dr Zaidul Akbar pernah membagikan Resep sederhana untuk mengatasi batuk, pilek, demam, meriang, atau perasaan tidak enak badan yang mudah dibuat.

Ketika Anda mengalami batuk, pilek, demam, meriang, atau perasaan tidak enak badan, Anda bisa mencoba mengatasi gejala-gejala tersebut dengan resep sederhana ala dr Zaidul Akbar.

Bahan-bahan yang digunakan dalam resep ini mudah ditemukan dan tidak mahal, tetapi memiliki khasiat yang luar biasa dalam mengatasi batuk, pilek, demam, meriang, atau perasaan tidak enak badan.

BACA JUGA:Agar Jantung Tetap Sehat, dr Zaidul Akbar Ungkap 3 Makanan Alami untuk Jantung

BACA JUGA:Cocok untuk Diet, Bisa Kenyang Hingga Sore, dr Zaidul Akbar: Kerok Buah Ini untuk Sarapan

Resep sederhana untuk mengatasi batuk, pilek, demam, meriang, atau perasaan tidak enak badan ini sangat mudah dibuat, hampir mirip dengan cara membuat teh.

Siapapun dapat dengan mudah membuat resep sederhana untuk mengatasi batuk, pilek, demam, meriang, atau perasaan tidak enak badan ala dr Zaidul Akbar ini.

Jadi, ketika Anda mengalami batuk, pilek, demam, meriang, atau perasaan tidak enak badan, Anda hanya perlu menyiapkan bahan-bahan untuk resep sederhana ini, kemudian seduh dan minum sesuai petunjuknya.

Hal tersebut disampaikan dr Zaidul Akbar dalam suatu ceramah yang videonya diunggah oleh kanal Youtube Kitab Kuning.

dr Zaidul Akbar menjelaskan resep sederhana untuk mengatasi batuk, pilek, demam, meriang, atau perasaan tidak enak badan.

Inilah resep sederhana yang diberikan oleh Dr. Zaidul Akbar untuk mengatasi demam, batuk, pilek, meriang, atau perasaan tidak enak badan. Meskipun sederhana, resep ini memiliki efek yang luar biasa dalam membantu meredakan gejala-gejala tersebut.

Bahan-bahannya adalah satu ruas jahe kemudian digeprek, kemudian seduh dengan segelas air panas lalu tamkan jeruk nipis secukupnya. Setelah itu beri garam sejumput dan madu secukupnya.

Resep sederhana ini dibuat dengan cara yang mirip seperti membuat teh dan bisa langsung diminum saat Anda mengalami batuk, pilek, demam, dan meriang.

"Jika kita mencampurkan jenis tanaman herbal dengan madu dan sejumput garam itu bisa membantu tubuh kita menyerap khasiat tanaman herbal tersebut dengan cepat," terang dr Zaidul Akbar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: