Bikin Geger Jagat! Dua Weton yang Ditakdirkan Punya Banyak Istri

Bikin Geger Jagat! Dua Weton yang Ditakdirkan Punya Banyak Istri

para pria yang lahir pada hari Sabtu memiliki potensi besar untuk memiliki lebih dari satu pasangan.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Apakah benar bahwa pada tahun 2023 ini, terdapat dua weton yang ditakdirkan untuk memiliki banyak istri dan menyebabkan geger jagat raya? Mari kita simak penjelasan dari buku primbon Jawa berikut ini.

BACA JUGA:Masalah Hidup Datang Bertubi-tubi, Amalkan Doa-doa ini untuk Menghadapinya

1. Sabtu Legi

Dalam Primbon Jawa, dikatakan bahwa hari Sabtu memimpin hari Jumat dan Kamis. Berdasarkan hal ini, para pria yang lahir pada hari Sabtu memiliki potensi besar untuk memiliki lebih dari satu pasangan.Dengan kata lain, pria yang lahir pada hari Sabtu memiliki kemungkinan untuk berpoligami atau menikah lebih dari sekali selama hidup mereka di dunia.

Hari Sabtu terkait dengan 5 pasaran, yaitu Kliwon, Pahing, Pon, Wage, dan Legi, yang menghasilkan 5 weton kelahiran Sabtu, yaitu Sabtu Kliwon, Sabtu Pahing, Sabtu Pon, Sabtu Wage, dan Sabtu Legi.

BACA JUGA:Ingin Terbebas dari Rasa Malas, Berikut Tips dan Doanya

Dari semua weton pria yang lahir pada hari Sabtu, terdapat satu weton yang memiliki potensi besar untuk menikah lebih dari sekali atau dapat dikatakan memiliki peluang untuk berpoligami, yaitu weton kelahiran Sabtu Legi.

2. Jum'at Kliwon

Menurut primbon Jawa, hari Jumat dianggap sebagai pemimpin hari Rabu dan Selasa. Berdasarkan realitas ini, pria yang lahir pada hari Jumat juga memiliki potensi besar untuk melakukan poligami atau menikah lebih dari sekali.Dari semua pria yang lahir pada hari Jumat, peluang terbesar untuk menikah lebih dari sekali adalah bagi mereka yang memiliki weton Jumat Kliwon. 

BACA JUGA:Buruan Klaim Kode Voucher Shopee 9.9, Begini Caranya Agar Dapat Diskon Berlimpah

Oleh karena itu, bagi pria yang memiliki weton Jumat Kliwon, potensi untuk menikah lebih dari sekali dan melakukan poligami sangat besar. Namun, bagi pria yang lahir pada hari Jumat tetapi memiliki pasaran selain Kliwon, peluang mereka untuk menikah lebih dari sekali tidak terlalu besar.(**)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: