Rugi Bandar! Tiga Weton yang Saling Bertengkar Hingga Rezekinya Seret

Rugi Bandar! Tiga Weton yang Saling Bertengkar Hingga Rezekinya Seret

Rabu Kliwon dikenal sebagai weton yang sering mengalami kesialan dalam hal rezeki sepanjang hidupnya. Mereka cenderung mendapatkan keberuntungan yang tidak begitu baik karena keberadaan dalam keadaan yang tidak menguntungkan.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Terdapat tiga weton yang mengalami kesulitan dalam hal rezeki dan seringkali terlibat pertengkaran meskipun mereka sudah menikah. Mari kita simak penjelasan dari buku primbon Jawa untuk memahami hal ini.

BACA JUGA:Ambil Rezeki Saldo DANA Kaget Rp150.000 Gratis! Daftarkan No HP dan Klik Linknya Hari ini

Senin Pahing

Weton Senin Pahing dikenal sebagai weton yang memiliki potensi rezeki yang lebih baik dibandingkan weton lainnya. Meskipun berada dalam keadaan yang tidak menguntungkan, mereka memiliki kemampuan perhitungan yang kuat. Biasanya, mereka cenderung bijaksana dalam mengelola uang dengan cara menabung. Namun sayangnya, ada saja kebutuhan mendesak yang muncul sehingga menguras rezeki yang telah mereka peroleh.

BACA JUGA:Berani Mencoba? Ini Manfaat Terapi Lintah bagi Kesehatan

Rabu Kliwon

c Mereka cenderung mendapatkan keberuntungan yang tidak begitu baik karena keberadaan dalam keadaan yang tidak menguntungkan.

BACA JUGA:Penjualan Asuransi Digital BNI Life Naik Lebih 1.000 Persen

Ketika mendapatkan uang atau rezeki, seringkali uang tersebut habis dengan cepat. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika Rabu Kliwon dianggap sebagai salah satu weton yang paling kurang beruntung sepanjang tahun 2023.

BACA JUGA:Rezeki Masih Seret, Baca dan Amalkan Segera Doa ini

Selasa Legi

Weton Selasa Legi dikenal sebagai weton yang masih mendapatkan rezeki dalam tingkat yang lumayan baik. Selain itu, tingkat kesialan yang mereka alami juga tidak begitu parah. Selasa Legi berada dalam keadaan yang menguntungkan dalam hal perhitungan. Namun, ketika weton Selasa Legi mendapatkan rezeki, seringkali rejeki tersebut habis dengan cepat.(**)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: