Ternyata Weton Jumat Pahing Berjodoh dengan Weton Ini

Ternyata Weton Jumat Pahing Berjodoh dengan Weton Ini

orang pada mangsa ini tidaklah sulit mencari pasangan, karena mangsa Saddha dalam pergaulan sehari-hari cukup menarik dan ada pengagumnya.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Berikut ini merupakan ramalan jodoh weton jawa Jumat Pahing, jangan galau lagi masalah jodoh buat pemilik weton jawa ini. weton jawa masih menjadi pedoman bagi masyarakat budaya jawa dalam hal menentukan jodoh yang sesuai dengan karakter mereka.

Dalam weton jawa terdapat hitungan neptu dimana masyarakat jawa menggunakannya sebagai pedoman hitungan-hitungan dalam menentukan keputusan-keputusan besar dalam hidupnya.

BACA JUGA:Dibekali Kamera 108 MP dan Layar AMOLED, Realme 11 Dibanderol Rp 3 Jutaan

Jodoh berdasarkan weton untuk weton Jumat Pahing dengan neptu 15, adalah mereka dengan jumlah neptu 9 dan 14. Mereka yang memiliki jumlah neptu 9 dan 14 adalah orang yang lahir dengan weton pasaran: Jumat Kliwon, Minggu Wage, Sabtu Legi, Minggu Pahing, dan Rabu Pon.

Sementara dengan mongso Saddha, orang pada mangsa ini tidaklah sulit mencari pasangan, karena mangsa Saddha dalam pergaulan sehari-hari cukup menarik dan ada pengagumnya.

BACA JUGA:Prodi Jurnalistik Fisip Unib Gelar Kuliah Umum Internasional, Bahas Jurnalisme Lingkungan dan Bencana

Bagi orang Saddha yang paling cocok adalah dengan orang kelahiran pada mangsa "Kapat" (19 September - 13 Oktober).

Tidak hanya itu, Anda juga dapat cocok dan serasi dengan kelahiran mangsa "Kawolu" (4/5 Februari - 1 Maret), dan cocok pula dengan kelahiran mangsa "Saddha".

BACA JUGA:Tiga Tersangka Kasus RDTR Bengkulu Tengah Ditahan, 1 Lagi Terancam Dijemput Paksa

Itulah jodoh atau yang tepat bagi pemilik weton jawa Jumat Pahing, tetapi kerukunan dalam rumah tangga tentunya anda dan pasangan sendiri yang akan menciptakannya.(**)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: