Lawan Jenis Langsung Jatuh Cinta Tanpa Susuk! Inilah Kesaktian Khodam Eyang Semar

Lawan Jenis Langsung Jatuh Cinta Tanpa Susuk! Inilah Kesaktian Khodam Eyang Semar

Khodam Eyang Semar akan memancarkan daya tarik dan pesona yang sangat kuat tapi bereaksi secara lembut, sehingga bisa menggunakannya untuk menarik simpati pria atau wanita yang ditaksir--

BENGKULUEKSPRESS.COM -  Khodam Eyang Semar mempunyai 11 kesaktian menurut kitab Primbon Jawa, Mudah untuk dicintai baik untuk perempuan atau laki-laki. Dari sekian banyak Khodam sakti, ternyata Khodam Eyang Semar termasuk yang paling mudah dicintai sebagai pendamping kaum wanita maupun pria menurut Primbon Jawa.

Bila seorang wanita didampingi Khodam Eyang Semar, maka makin memancar Aura Pengasih dan kharismanya kata Primbon Jawa, Dalam Primbon Jawa kuno, setiap orang yang dipilih oleh Khodam Eyang Semar akan mendapatkan banyak manfaat dan kesaktian. Memancarkan aura pengasih jadi andalan kesaktian Khodam Eyang Semar.

BACA JUGA:REZEKI NOMPLOK! Dompet Digital Cair Saldo DANA Rp100.000, Copas Link ini

Khodam Eyang Semar adalah Khodam dengan sosok seorang kyai berperawakan gemuk, dia mengenakan selendang putih dan sarung batik hitam putih seperti Hanuman, itu sebabnya Khodam ini lebih dikenal dengan nama Khodam Eyang Semar.

Eyang Semar dikenal sebagai putra sang Hyang Wisesa, pemegang anugerah mustika manik astagina. Tidak untuk berkuasa, Eyang Semar turun ke bumi menjadi abdi atau batur para ksatria, di Jawa ada semacam anggapan bahwa ksatria yang dibina atau diabdi oleh Mbah Semar, pasti akan mencapai ilmu kesatrian yang luar biasa.

BACA JUGA:Langsung Cair ke Dompet Digital, Rezeki Saldo DANA Gratis Rp500.000, Coba Game ini

Jadi Semar itu merupakan terjemahan dari motivasi kepandaian dan kebijaksanaan, sehingga siapa saja yang termotivasi dan mengikuti akan menjadi baik dan sakti.

Kesaktian atau manfaat apa saja yang akan dirasakan oleh orang yang telah dipinang oleh Khodam Eyang Semar, untuk menjadi tuannya? Berikut 11 kesaktian yang melekat pada Khodam Eyang Semar:

1. Dicintai dan disayang oleh banyak orang, sehingga diri Anda terhindar dari permusuhan dan terhindar dari kebencian orang lain karena Anda telah dipinang oleh Khodam Eyang Semar.

BACA JUGA:Rumah Toke Sawit di Seluma Dibobol, Uang Rp 1 M dan Emas 25 Gram Raib

2. Akan membuat seluruh badan dan wajah orang yang telah dipinang oleh Khodam Eyang Semar memancarkan aura kasih sayang, sehingga tampak lebih berseri dan menyenangkan.

3. Apabila Anda didampingi Khodam Eyang Semar, maka akan dikasihi oleh masyarakat di sekitar Anda, juga jika Anda punya atasan maka Anda akan lebih disayangi oleh atasan.

BACA JUGA:Hanya Nonton Video Bisa Dapat Saldo Gratis ke DANA Rp100 Ribu, Simak Caranya Berikut Ini

4. Orang atau sekelompok orang yang akan berbuat jahat kepada Anda, bisa berbalik mengasih Anda sehingga mengurungkan niatnya, itu karena energi aura pengasihan tingkat tinggi yang dipancarkan oleh Khodam Eyang Semar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: