Hanya Nonton Video Bisa Dapat Saldo Gratis ke DANA Rp100 Ribu, Simak Caranya Berikut Ini

Hanya Nonton Video Bisa Dapat Saldo Gratis ke DANA Rp100 Ribu, Simak Caranya Berikut Ini

Hanya Nonton Video Bisa Dapat Saldo Gratis ke DANA Rp100 Ribu-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Saat ini banyak sekali aplikasi penghasil uang yang sudah dibuktikan dan terbukti membayar. Aplikasi tersebut biasanya menyuruh kita untuk menonton konten atau mengerjakan suatu hal dan akan dibayar melalui e-wallet.

Ketika kita menjalankan aplikasi penghasil uang tersebut, kita bisa mendapatkan penghasilan tambahan hingga ratusan ribu rupiah.

Dikutil dari chanel Youtube Bang Cuan ID, aplikasi penghasil uang yang akan dibahas pada artikel kali ini sudah terbukti membayar dan sudah dibuktikan membayarkan uang melalui aplikasi dompet digital DANA.

Supaya kita bisa mendapatkan uang gratis dari aplikasi penghasil uang yang satu ini, kamu harus mengumpulkan koin yang tersedia di dalam aplikasinya. Koin tersebut bisa kamu dapatkan dari menonton video Youtube yang tersedia di dalam aplikasi penghasil uang tersebut dengan jumlah yang cukup banyak.

BACA JUGA:Cara Pinjam Uang di DANA Tanpa KTP, Mudah!

Untuk mengetahui bagaimana cara mendapatkan koin dan apa nama aplikasi penghasil uangnya, silahkan baca artikel ini sampai selesai.

Nama dari aplikasi penghasil uang yang harus kamu ketikkan di bagian pencarian Google Play Store adalah CashTube yang nantinya akan kamu jalankan, berikut langkah-langkahnya:

1. Untuk mendapatkan uang gratis dari aplikasi penghasil uang ini, kamu tentunya harus memiliki satu unit HP android yang sudah terhubung dengan internet.

2. Jika sudah, kamu bisa langsung membuka Google Play Store yang ada di Hp kamu untuk mendownload aplikasi penghasil uang yang bisa menghasilkan cuan tambahan ini.

BACA JUGA:Limit Hingga Rp10 Juta, Begini Cara Pinjam Uang Lewat DANA, Bisa Tanpa KTP

3. Selanjutnya kamu bisa lagsung mengklik bagian pencarian dengan logo kaca pembesar pada bagian paling atas.

4. Setelah itu ketikkan di bagian pencarian Google Play Store adalah CashTube yang nantinya akan kamu jalankan.

5. Jika kamu sudah menemukan aplikasinya, selanjutnya kamu harus mengklik bagian instal yang biasanya berwarna hijau untuk mendownload aplikasi penghasil uang ini.

6. Kamu harus menunggu beberapa saat hingga proses download dan proses instalnya selesai. Hal ini tergantung pada kecepatan internet yang kamu gunakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: