Idu Geni! 4 Weton Ini Mewarisi Sabdo Pandito Ratu Menurut Primbon Jawa

Idu Geni! 4 Weton Ini Mewarisi Sabdo Pandito Ratu Menurut Primbon Jawa

weton ini dianjurkan untuk menjaga lisan agar tidak mengucap kata buruk agar malapetaka tidak menghampiri hidupnya.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Menurut Primbon Jawa ada 4 weton warisi Sabdo Pandito Ratu, BIMSALABIM setiap ucapannya sangat mudah terkabul. 4 weton ini warisi Sabdo Pandito Ratu apabila berkata-kata baik karena lisannya sangat berbahaya. Berbahaya di sini, karena mereka memiliki kelebihan lidah api aau idu geni yaitu ucapan dan sumpahnya sangat mudah terkabul.

BACA JUGA:Mobil Mewah Hingga Kendaraan Dinas Terkena Razia Tidak Taat Pajak

Pemilik weton ini harus menjaga lisannya untuk menghindari nasib buruk ke dirinya atau orang lain. Lantas, siapa saja mereka? Apakah kamu termasuk salah satunya? Berikut ulasan 4 weton Sabdo Pandito Ratu yang ucapannya mudah terkabul menurut Primbon Jawa.

1. Kamis Kliwon

Dalam kitab primbon Jawa disebutkan weton Kamis Kliwon adalah sosok yang diwarisi Sabdo Pandito Ratu. Warisan ini membuat seluruh ucapannya mudah sekali terkabul hanya dalam hitungan hari. Tidak heran, para ahli tafsir menyarankan weton ini menjaga ucapan dan berkata baik agar hidup pemilik weton dilimpahi rezeki.

BACA JUGA:Agar Diberi Kesempurnaan Fisik serta Akhlak, Amalkan Doa Pembuka Aura Wajah ini

2. Selasa Legi

Warisan Sabdo Pandito Ratu si Lidah Api, ternyata diturunkan secara langsung kepada weton Selasa Legi. Hal ini membuat weton Selasa Legi tidak boleh berucap sembarang karena lisannya mudah sekali terkabul.Untuk mendapatkan seluruh kebaikan di dunia, weton ini dianjurkan terus berkata baik dan penuh kebijakan.

3. Rabu Pahing

Weton satu ini memiliki spiritualitis tinggi, sehingga diwarisi oleh Sabdo Pandito Ratu secara langsung. Hal ini menjadikan Rabu Pahing memiliki julukan Si Lidah Api, karena seluruh ucapan yang keluar dari lisannya mudah sekali terkabul. Untuk itu, weton ini dianjurkan untuk menjaga lisan agar tidak mengucap kata buruk agar malapetaka tidak menghampiri hidupnya. Rabu Pahing wajib mengucapakan kata-kata baik agar hidupnya dipenuhi dengan rezeki melimpah dari berbagai arah.

BACA JUGA:Tiga Tersangka Kasus RDTR Bengkulu Tengah Ditahan, 1 Lagi Terancam Dijemput Paksa

4. Senin Wage

Mereka yang memiliki weton Senin Wage harus memperhatikan seluruh ucapan yang keluar dari lisannya. Ini lantaran weton tersebut mendapatkan warisan Sabdo Pandito Ratu yang membuatnya menjadi Si Lidah Api, sehingga seluruh ucapan lisannya mudah terkabul. Jika terucap satu kata buruk saja, hal tersebut dapat langsung terkabul dan mendatangkan malapetaka ke dalam hidup Senin Wage.

BACA JUGA:Rumah Toke Sawit di Seluma Dibobol, Uang Rp 1 M dan Emas 25 Gram Raib

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: