Ingin Dibukakan Rezeki dari Segala Penjuru, Amalkan Doa-doa ini Setiap Hari

Ingin Dibukakan Rezeki dari Segala Penjuru, Amalkan Doa-doa ini Setiap Hari

Ilustrasi berdoa-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

3. Doa Ketiga

"Allahumma innii as-aluka ‘ilman naafi’a, wa rizqon thoyyibaa, wa ‘amalan mutaqobbalaa,".

Artinya:

"Ya Allah, sungguh aku memohon kepada-Mu ilmu yang bermanfaat (bagi diriku dan orang lain), rizki yang halal dan amal yang diterima (di sisi-Mu dan mendapatkan ganjaran yang baik)," (HR Ibnu Majah dan Ahmad).

BACA JUGA:Insyaallah Rezeki Lancar dan Hidup Berkah, Amalkan Amalan Zikir ini Setiap Pagi

BACA JUGA:Insyaallah Rezeki Lancar dan Hutang Lunas, Amalkan Nasehat dari Mbah Moen ini

4. Doa Keempat

"Allahumak-finii bi halaalika ‘an haroomik, wa agh-niniy bi fadhlika ‘amman siwaak,".

Artinya:

"Ya Allah cukupkanlah aku dengan yang halal dan jauhkanlah aku dari yang haram, dan cukupkanlah aku dengan karunia-Mu dari bergantung pada selain-Mu," (HR Tirmidzi)

5. Doa Kelima

"Allahumma ya ghaniyyu yaa mughnii aghninii ghinan abadan wa yaa 'aziizu yaa mu'izzu a'izzanii bi i'zaazi 'izzati qudratika wa yaa muyassiral umuuri yassirlii umuuraddunyaa wad diini yaa khaira man yurjaa yaa allaahu,".

Artinya:

"Ya Allah, Dzat yang Maha Kaya dan memberikan kekayaan, berilah kekayaan kepadaku yang abadi. Wahai Dzat yang Maha Mulia yang memberikan kemuliaan, berilah kemuliaan kepadaku dengan kemuliaan kekuasaan-Mu. Wahai Dzat yang mempermudah semua urusan, berilah kemudahan kepadaku di dalam semua urusan dunia dan agama, wahai Dzat yang paling baik, ya Allah,".

Selain doa-doa yang telah disebutkan sebelumnya, Rasulullah SAW juga mengajarkan untuk mengucap tasbih dan dzikir pada pagi dan petang guna memohon rezeki yang baik dari Allah SWT.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: