Bagai Seorang Raja Berwibawa, Weton Ini Bakal Kaya Raya Rezekinya

Bagai Seorang Raja Berwibawa, Weton Ini Bakal Kaya Raya Rezekinya

Weton Senin Kliwon peruntungan rezekinya sama yakni lungguh dimana ia memiliki pangkat posisi dan kekuatan selain itu juga memiliki pengaruh yang besar dan ditakuti banyak orang. --

BACA JUGA:Apakah Berbahaya Mencuci Rambut saat Menstruasi? Ini Penjelasanya

5. Selasa pahing

Menurut kitab primbon jawa seseorang yang memiliki weton ini berarti mempunyai nilai 12 dengan hari Selasa 3 dan pasaran Pahing 9. Weton selasa pahing di bawah naungan waseso Segoro artinya banyak sekali. Weton ini memiliki pengaruh yang besar dan ditakuti orang karena juga di bawah naungan gigit bumi. Kekurangan sifat dari weton selasa pahing yaitu memiliki sifat yang sama juga memiliki watak yang suka memperhatikan dirinya sendiri atau egois.

6. Rabu Legi

Seseorang yang memiliki weton ini berarti mempunyai nilai 12 terdiri dari hari Rabu 7 dan pasaran Legi 5. Weton di bawah naungan Waseso Segoro di mana Weton ini memiliki pengaruh yang besar dan ditakuti banyak orang layaknya seekor singa.

BACA JUGA:Pernak-Pernik Indah Dekorasi untuk Kamar Tidur Anak Perempuan

7. Kamis Wage

Kamis Wage memiliki nilai yang lumayan besar yaitu 12 terdiri dari hari Kamis 8 dan pasaran Wage 4 weton. Kamis Wage masuk dalam kategori Timur Lombok di mana posisi jabatan kekuasaan bisa didapatkan dengan mudah Selain itu juga weton ini di bawah naungan Gigis bumi yang memiliki pengaruh yang besar ditakuti orang. Weton Kamis Wage Ini dibawah orang yang sangat kuat tahan menderita bertanggung jawab dan pandai menyelesaikan segala permasalahan. Perlu diingat ini hanya sebatas ramalan saja tidak akan terjadi Kalian boleh percaya dan karena primbon jawa hanya sebatas ramalan saja karena pada dasarnya kesuksesan dapat diraih. Jika orang tersebut bersungguh-sungguh dalam pekerjaannya.(**)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: