Bagai Seorang Raja Berwibawa, Weton Ini Bakal Kaya Raya Rezekinya

Bagai Seorang Raja Berwibawa, Weton Ini Bakal Kaya Raya Rezekinya

Weton Senin Kliwon peruntungan rezekinya sama yakni lungguh dimana ia memiliki pangkat posisi dan kekuatan selain itu juga memiliki pengaruh yang besar dan ditakuti banyak orang. --

BENGKULUEKSPRESS.COM - Kita akan membahas mengenai 7 weton yang kaya raya rezekinya bagai seorang raja pemberani disegani menurut kitab primbon jawa. Menurut primbon Jawa ada 7 weton Tibo surgo mereka memiliki rezeki dan watak layaknya seorang raja dalam kitab primbon jawa. 

BACA JUGA:Ini Tandanya Van Belt Motor Matic-mu Minta Diganti

Karakter dan rezeki seseorang dapat diprediksikan berdasarkan pembawaan lahirnya dalam perhitungan primbon Jawa dijelaskan ada weton jawa. Mereka mempunyai makna yang cukup baik mereka juga mempunyai rezeki besar yang bersumber dari segala arah.Memiliki pengaruh besar terhadap orang-orang disekitarnya weton Tibo Singo yang akan disebutkan ini telah memiliki Karakter sebagai seorang yang memiliki kewibawaan. Pemberani kuat dan pantang menyerah dari Karakter. Sifat pembawaan lahir karena itulah weton jawa yang jatuh pada perhitungan Tibo singo ini diibaratkan sebagai layaknya seorang raja menurut primbon Jawa.

Perhitungan pembagian yang jatuh pada tibo singo ini peruntungan nasibnya dibaratkan layaknya seperti raja weton ini memiliki karakter seperti singa yakni sangat kuat pemberani dan sedikit brutal. Lantas weton apa sajakah yang termasuk 7 ton yang kaya raya rezekinya seorang raja pemberani dan disegani menurut kitab primbon jawa.

BACA JUGA:5 Game Penghasil Saldo DANA Tercepat, Mudah Dimainkan Terbukti Membayar

1.Senin Wage

Senin Wage mempunyai jumlah neptu 8 dari hari Senin tempat dan pasaran Wage juga memiliki nilai 4 weton Senin Wage di bawah naungan Tunggak semi. Dimana rezekinya ini seolah tidak ada habisnya orang yang lahir pada Senin Wage adalah orang yang pandai menguasai segala bidang ilmu. Seseorang yang lahir senin wage dikenal juga pemberani layaknya karakter singa.

2.  Selasa Legi

Seseorang yang memiliki weton ini berarti mempunyai nilai 8 dengan nilai hari Selasa 3 dan nilai pasaran legi sebesar 5. Orang-orang yang lahir pada weton Selasa dikenal sebagai orang yang mudah tersulut emosi mereka juga mudah marah dan dapat meledak ledak. Weton Selasa Legi secara peruntungan Tibo dunyo yang mana mampu memiliki harta benda. Apa yang diinginkan biasanya akan mudah didapatkan dan pandai dalam menguasai berbagai bidang. Weton ini juga di bawah naungan Lebu ketiup angin yang mana itu selalu berpindah-pindah tempat. Hal ini sama dengan karakter singa dimana ia memiliki karakter pemberani yang layaknya seorang raja.

BACA JUGA:Bergelimang Harta Sampai Akhir Hayat! 3 Weton Ini Hidupnya Dinaungi Aras Pepet

3. Minggu Pon

Menurut primbon Jawa weton Minggu Pon memiliki nilai yang cukup besar yaitu 12 berasal dari hari Minggu 5 dan pasaran Pon 7. Weton Minggu Pon secara peruntungan masuk kategori lungguh yang artinya mapan memiliki pangkat derajat dan juga kekuatan. Selain itu juga weton ini di bawah naungan rogo bumi yang mana pengaruhnya besar dan disegani. Menurut perhitungan primbon jawa, weton ini juga jatuh pada perhitungan yang memiliki rezeki layaknya seorang raja.

4. Senin Kliwon

Seseorang memiliki weton Senin Kliwon berarti mempunyai nilai yang besar yaitu 12 berasal dari hari Senin 4 dan nilai pasaran Kliwon 8. Weton Senin Kliwon peruntungan rezekinya sama yakni lungguh dimana ia memiliki pangkat posisi dan kekuatan selain itu juga memiliki pengaruh yang besar dan ditakuti banyak orang. Kekurangannya Weton ini memiliki sifat tamak karena di bawah naungan bumi panas. Weton Senin Kliwon itu diibaratkan seperti singa ketika dia masih muda tapi seperti seorang raja ketika dia sudah matang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: