Disayang Dewi Laksmi dan Tibo Welas Asih, Weton Ini Dapat Rezeki yang melimpah!

Disayang Dewi Laksmi dan Tibo Welas Asih, Weton Ini Dapat Rezeki yang melimpah!

patut dibanggakan orang yang lahir di weton ini karena akan mendatangkan rezeki dan disayangi Dewi Laksmi.--

Orang yang lahir di weton Rabu Legi memiliki daya tarik yang tinggi pada lawan jenisnya yang dimanfaatkannya sebagai pemikat dan sebagai perantara keberuntungan dalam pekerjaannya.

BACA JUGA:Hindari! Bahaya Makan Salak dengan Jumlah Berlebihan

5. Rabu Pon

Rabu Pon memiliki jumlah neptu 14 terdiri dari hari Rabu memiliki nilai 7 dan pasaran Pon juga mempunyai nilai 7.Orang yang lahir di weton Rabu Pon memiliki kemampuan menyejukkan hati orang di sekitarnya. Selain itu orang yang lahir di weton Rabu Pon juga sebagai sosok orang yang sopan Dan santun jika dibandingkan dengan weton lainnya.

Yang patut dibanggakan orang yang lahir di weton ini karena akan mendatangkan rezeki dan disayangi Dewi Laksmi. Ia juga termasuk orang yang berbakat dalam memimpin suatu organisasi orangnya sabar dan bertanggung jawab dalam pekerjaannya membuat rezekinya akan mengalir deras.

BACA JUGA:Inilah Watak Wanita Menurut Weton Pasaran Legi! Bisa Jadi Dia Jodoh Kamu

6. Kamis Pahing

Menurut kitab primbon jawa yang sudah ditulis oleh para leluhur Jawa weton. Kamis Pahing mempunyai jumlah neptu 17 terdiri dari hari Kamis memiliki nilai 8 dan pasaran mempunyai nilai 9. Orang yang lahir diweton ini memiliki sifat yang suka mengalah sabar dan lembut serta suka mengasihi orang lain.

Selain itu ia sosok pekerja keras sehingga memiliki cita-cita tinggi dia juga sosok yang tidak gampang terpengaruh dengan sekitar. Dia adalah sosok pekerja keras. Ia tidak akan berhenti sebelum berhasil dan mengupayakan yang terbaik.

Maka tidak heran jika masalah ekonomi di tahun sebelumnya akan terbayar lunas pada tahun depan sifat-sifat yang dimiliki Inilah yang membuat dirinya disayangi oleh Dewi dan Dewi Laksmi.(**)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: