Disayang Dewi Laksmi dan Tibo Welas Asih, Weton Ini Dapat Rezeki yang melimpah!

Disayang Dewi Laksmi dan Tibo Welas Asih, Weton Ini Dapat Rezeki yang melimpah!

patut dibanggakan orang yang lahir di weton ini karena akan mendatangkan rezeki dan disayangi Dewi Laksmi.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Dewi Laksmi adalah ibu dari alam semesta dalam perwujudan Agung yang mewakili setiap elemen energi cahaya alam semesta dari Tuhan Yang Mahakuasa. Dewi Laksmi merupakan Dewi kemakmuran keberuntungan kesuburan kebijaksanaan kekayaan dan pengetahuan.

Menurut kitab primbon Jawa ada beberapa weton yang disayangi oleh Dewi Laksmi orang yang lahir di weton. weton ini akan mendapatkan rezeki dan keberkahan dari jalan yang tidak terduga.Apa sajakah yang termasuk 7 Wetonn ini , dapat rezeki yang melimpah tanpa halangan karena disayang Dewi Laksmi menurut kitab primbon jawa yang dimaksud.

BACA JUGA:Ampuh Sembuhkan Segala Macam Penyakit, Amalkan Sholawat Tibbil Qulub

1. Weton Senin

Wage weton Senin Wage memiliki jumlah neptu 8 terdiri dari hari Senin memiliki nilai 4 dan pasaran Wage juga mempunyai nilai 4. Orang yang lahir di weton dianggap memiliki beberapa watak buruk diantaranya angkuh terlalu ambisius dan suka tinggi hati. Dibalik watak buruk itu namun orang yang lahir di weton ini juga memiliki watak baik di antaranya yaitu suka menolong tanpa pamrih pandai berhemat setia dan penurut. Juga memiliki watak pemberani pribadinya sangat bagus dalam bekerja maupun mengelola usaha.Hal inilah yang disukai oleh pihak lain sehingga urusannya akan dipermudah rezekinya akan datang. Orang yang lahir di weton Senin Wage akan selalu mendapatkan perlindungan dalam setiap aktivitasnya.

BACA JUGA:Ini Dia Deretan HP Realme Dolby Atmos, Menikmati Sensasi Bermusik Lebih Menyenangkan

2. Selasa Pon weton.

Selasa Pon memiliki jumlah neptu 10 terdiri dari hari Selasa memiliki nilai 3 dan pasaran mempunyai nilai 7. Orang yang lahir di weton ini akan diramalkan banjir rezeki orang yang lahir di weton Selasa Pon cerdas pandai berbicara mudah bergaul dengan orang lain pekerjaan yang diberikan akan beres tanpa masalah dan berinisiatif tinggi sehingga membuat atasannya senang.Hal ini yang membuat dirinya mendapatkan rezeki melimpah nantinya.

BACA JUGA:Daya Tarik Wanita Pemilik Weton Ini Paling Besar, Dikenal Penyayang dan Pintar!

3. Selasa Wage

Menurut kitab primbon jawa yang sudah dititeni oleh para leluhur Jawa Selasa Wage memiliki jumlah neptu 7 terdiri dari hari Selasa memiliki nilai 3 dan pasaran Wage mempunyai nilai 4. Orang yang lahir di weton. Selasa Wage layaknya matahari yang menyinari bumi dia menjadi pendorong dan pendukung utama orang disekitarnya. Orang yang dekat dengan orang yang lahir di weton Selasa Wage juga akan kecipratan rezeki orang yang lahir di tahun ini juga memiliki sifat sabar dan amanah, sehingga ia disayangi oleh Dewi Laksmi dan akan sukses sempurna.

BACA JUGA:Cara Menambahkan Produk di Tiktok Shop dengan Mudah, Untuk Penjual

4. Rabu Legi weton.

Rabu Legi mempunyai neptu 13 yangterdiri dari hari Rabu memiliki nilai 7 dan pasaran Legi memiliki nilai 5. Orang yang lahir di weton ini sosok yang kuat bersikap adil dan memiliki wawasan luas namun sayangnya juga dikenal sebagai orang yang suka membantah jika tidak sejalan dengan pemikirannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: