Ingin Malaikat Ikut Mendoakan Hajat Kita, Syekh Ali Jaber Sebut Ajak Lakukan Amalan Mudah ini

Ingin Malaikat Ikut Mendoakan Hajat Kita, Syekh Ali Jaber Sebut Ajak Lakukan Amalan Mudah ini

Syekh Ali Jaber-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Syekh Ali Jaber pernah mengungkapkan terkait dengan orang-orang yang beruntung.

Orang tersebut beruntung, karena menurut Syekh Ali Jaber malaikat ikut mendoakan agar hajat yang diinginan orang tersebut dikabulkan oleh Allah SWT.

Diungkapkan oleh Syekh Ali Jaber, orang-orang yang beruntung tersebut adalah orang yang suka sedekah subuh.

BACA JUGA:Rahasia Doa Cepat Sampai ke Langit, Syekh Ali Jaber Ungkapkan Waktu Terbaik untuk Berdoa

BACA JUGA:Cepat Kaya Raya Tanpa Pesugihan! Lakukan 3 Amalan Pembuka Pintu Rezeki dari Syekh Ali Jaber

Hal tersebut disampaikan Syekh Ali Jaber dalam suatu ceramah yang videonya diunggah oleh kanal Youtube Taman Surga Net.

"Ini bukan kata saya, tapi kata Rasulullah SAW. Setiap waktu subuh Allah SWT menurunkan malaikat yang tugasnya khusus berdoa agar semua hajat orang yang sedekah subuh dikabulkan," terang Syekh Ali Jaber.

Dengan demikian, lanjutnya, karena malaikat mendoakan orang yang bersedekah di saat subuh, maka subuh dianggap sebagai bentuk sedekah yang paling utama.

Keutamaan melakukan amalan sedekah di waktu subuh juga sangat besar, di mana setiap permohonan dan keinginan seseorang akan dikabulkan oleh Allah SWT.

Syekh Ali Jaber menjelaskan sebuah hadis yang diriwayatkan oleh Imam Bukhari dan Imam Muslim, yang berasal dari riwayat Abu Hurairah ra.

"Setiap awal pagi saat matahari terbit, Allah menurunkan dua malaikat ke bumi. Lalu salah satu berkata, 'Ya Allah, berilah karunia orang yang menginfakkan hartanya. Ganti kepada orang yang membelanjakan hartanya karena Allah'. Malaikat yang satu berkata, 'Ya Allah, binasakanlah orang-orang yang bakhil,".

Syekh Ali Jaber dengan tegas menyatakan bahwa semua kebutuhan orang yang secara rutin memberikan sedekah pada waktu subuh akan dijamin dikabulkan oleh Allah SWT.

"Amalan ini wallohi dahsyat. wallohi dahsyat, manfaatnya banyak. Tidak pernah saya sampaikan amalan ini kecuali semua berhasil mendapatkan hajat," kata Syekh Ali Jaber

Syekh Ali Jaber menyarankan agar seseorang yang memiliki hajat tertentu untuk mulai mengamalkan sedekah pada waktu subuh, agar hajatnya tersebut cepat dikabulkan oleh Allah SWT.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: