Ini Penyebab Tidak Bisa COD di TikTok Shop, Masalah COD dan Cara Mengatasinya

Ini Penyebab Tidak Bisa COD di TikTok Shop, Masalah COD dan Cara Mengatasinya

IST/BE Penyebab tidak bisa COD di TikTok Shop --

Metode pembayaran COD adalah pilihan tepat jika Anda ingin merasa lebih aman dan nyaman saat berbelanja dari TikTok Shop. Tapi, bagaimana jika ada kendala saat berbelanja dengan sistem ini? Jangan panik, masih ada kemungkinan untuk membatalkan pesanan Anda.

Cara membatalkan pesanan di TikTok Shop COD sendiri terbilang praktis. Anda hanya perlu masuk ke “Pengaturan dan Privasi” TikTok, lalu pilih menu “Pesanan”. Di sini, pilih opsi “Pesanan Anda” lalu “Dikirim”.

Gunakan fitur “Tanyakan ke Penjual” pada pesanan yang Anda ingin batalkan jika barang sudah dikirim. Apabila barang belum dikirim, Anda hanya perlu memilih opsi “Batal”. Jika ragu, lacak pesanan Anda terlebih dahulu untuk mengetahui status terkini.

Lalu, bagaimana jika barang yang Anda terima ternyata tidak sesuai dengan harapan? Beruntungnya, Anda dapat mengajukan permintaan pengembalian melalui menu “Pesanan”. Cara mengembalikan COD di TikTok Shop tidak berbeda dari cara membatalkan pesanan.

Hanya saja, Anda perlu memilih opsi “Minta pengembalian uang” pada produk yang Anda sudah terima. Sertakan bukti berupa foto-foto yang mendukung klaim Anda untuk menerima refund.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: