Wanita Pemilik Weton Ini Punya Kekayaan dan Akhlak Bikin Geger Jagat!

Wanita Pemilik Weton Ini Punya Kekayaan dan Akhlak Bikin Geger Jagat!

weton ini disebut sebagai weton yang baik hati, berbudi luhur, dan sangat mulia. Selain memiliki akhlak yang baik, wanita pemilik weton ini juga kaya raya karena ketekunan dan kerja kerasnya.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Wanita pemilik dua weton ini mencuri perhatian dunia bukan hanya karena kekayaannya yang melimpah, tetapi juga karena akhlaknya yang luar biasa cantik. Apakah benar bahwa Wanita pemilik dua weton ini mencuri perhatian dunia bukan hanya karena kekayaannya yang melimpah, tetapi juga karena akhlaknya yang luar biasa cantik?

BACA JUGA:Gandeng FEB UI Perkuat Literasi Keuangan Syariah, BSI Targetkan 20 Juta Nasabah Tahun Ini

Mungkin bukan hanya satu, tetapi dua wanita pemilik weton ini yang mencuri perhatian dunia bukan hanya karena kekayaannya yang melimpah, tetapi juga karena akhlaknya yang luar biasa cantik. Mari kita simak penjelasan dalam buku Primbon Jawa berikut ini.

1. Senin Pon

Para pemilik weton ini dianggap sebagai weton yang sangat mulia, dengan jumlah neptu 11 dan berada di bawah pengaruh bumi. Mereka adalah individu yang dapat dipercaya, memiliki hati yang baik terhadap sesama, dan senantiasa menyebarkan kebaikan di mana pun berada.

BACA JUGA:Rezeki Saldo DANA Gratis Rp500.000 Ngalir Terus ke E-Wallet DANA, GoPay, Shoppe Pay, dan OVO

Karenanya, weton ini disebut sebagai weton yang baik hati, berbudi luhur, dan sangat mulia. Selain memiliki akhlak yang baik, wanita pemilik weton ini juga kaya raya karena ketekunan dan kerja kerasnya.

2. Jumat Wage

Weton Jumat Wage memiliki angka neptu 10 dan berada di bawah pengaruh Satria Wirang. Weton Jumat Wage dikenal sebagai individu yang dapat dipercaya karena mereka selalu memenuhi janjinya.

BACA JUGA:Rezeki Masih Seret, 3 Perbuatan ini Penyebabnya, Buya Yahya: Tinggalkan Segera

Selain itu, wanita pemilik weton ini sering menyebarkan kebaikan di mana pun mereka berada. Oleh karena itu, weton ini termasuk dalam weton yang berbudi luhur dan mulia. Wanita pemilik weton ini tidak hanya memiliki akhlak yang baik, tetapi juga kaya raya.(**)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: