Keutamaan Surat Al Fatihah, Salah Satunya untuk Penarik Rezeki dan Obat Penyakit

Keutamaan Surat Al Fatihah, Salah Satunya untuk Penarik Rezeki dan Obat Penyakit

Mengamalkan Al-Fatihah juga memudahkan Anda dalam membuka pintu rezeki dari Allah SWT. --

BENGKULUEKSPRESS.COM - Keutamaan surat Fatihah bisa umat muslim raih apabila mengamalkannya. Al Fatihah memang menjadi salah satu surat penting di dalam kitab suci Al-Qur’an yang memiliki banyak keutamaan. Sudah semestinya umat muslim mempelajari surat di Al-Qur’an tersebut dan mengamalkannya dengan baik.

Al-Fatihah memiliki 7 ayat dan termasuk golongan Makkiyah. Hal ini karena surat tersebut turun di kota Mekah. Al-Fatihah sendiri terkenal dengan sebutan Ummul Quran. Julukan tersebut berarti semua isi kandungan yang ada di dalam Al-Qur’an ada di Al-Fatihah.

BACA JUGA:Di Bengkulu Ada Kampung Tangguh Bebas Narkoba, Ini Lokasinya

Al-Fatihah sendiri bisa Anda baca ketika melaksanakan sholat dan jadi pembuka Al-Qur’an. Melihat betapa pentingnya Al-Fatihah, pastikan Anda juga mengetahui beragam keutamaannya. Adapun beberapa keutamaan surat Fatihah ialah sebagai berikut.

Jadi Obat

Manfaat membaca surat Al-Fatihah sebanyak 41 kali ialah bisa jadi obat yang menyembuhkan berbagai jenis penyakit. Jika Anda peduli dengan kesehatan, pastikan mengamalkannya.

BACA JUGA:Trik Mudah Pinjam Uang di DANA Premium Langsung Cair

Mudah Mengendalikan Hati dan Pikiran

Seseorang yang sulit mengendalikan hati dan pikiran pastinya sering emosi serta berpikiran negatif. Untuk menghilangkan kebiasaan buruk tersebut, Anda bisa mengamalkan surat Al-Fatihah. Adapun caranya ialah membaca Al-Fatihah dengan keadaan berwudhu hingga 70 kali tiap hari selama seminggu. Lalu tiupkan ke air suci di dalam gelas. Setelah itu, minumlah.

Hati dan pikiran negatif yang ada pada Anda bisa hilang seketika. Dalam artian, pikiran dan hati Anda bisa bersih sebab terhindar dari segala keburukan. Selain itu, Anda juga bisa mengamalkannya dengan membaca Al-Fatihah hingga 100 kali setiap hari. Selain berpengaruh terhadap kesehatan hati dan pikiran, khasiat Al-Fatihah 100 kali juga untuk menjaga kebaikan.

BACA JUGA:Mendikbud Bakal Hapus Skripsi Sebagai Syarat Lulus Perguruan Tinggi?

Kemudahan Meraih Hajat

Apabila Anda memiliki hajat, pastikan mengamalkan Al-Fatihah. Hal ini karena surat Fatihah memiliki keutamaan yaitu kemudahan meraih hajat.Dalam membaca Al-Fatihah juga harus Anda landasi dengan keikhlasan, pengharapan, dan khusyu’. Anda juga perlu meniatkan hajat sesuai dengan keinginan hanya kepada Allah SWT.

Jadi Bacaan Ruqyah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: