Insyaallah Laris dan Sukses, Buya Yahya Bagikan Rahasia Sebelum Memulai Usaha

Insyaallah Laris dan Sukses, Buya Yahya Bagikan Rahasia Sebelum Memulai Usaha

Buya Yahya-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Dalam suatu kesempatan, Profesor KH Yahya Zainul Ma'arif Lc MA PhD, yang lebih dikenal sebagai Buya Yahya pernah menjelaskan tentang dua amalan yang bisa membuat seseorang menjadi sukses.

Ternyata untuk menjadi orang yang sukses tersebut cukup mudah, yaitu hanya dengan mengerjakan dua amalan ini sebelum memulai usaha.

Insyaallah dengan konsisten mengerjakan dua amalan tersebut, maka kesuksesan dalam berusaha tersebut akan cepat diraih.

BACA JUGA:Belum Resmi Cerai Tapi Sudah Dekat dengan Pria Lain, Buya Yahya Tegaskan Haram dan Dosa Besar

BACA JUGA:Walaupun Sudah Halal, Menggauli Istri Seperti ini Bisa Berdosa dan Haram, Simak Penjelasan Buya Yahya

Dua amalan sebelum membuka usaha agar usaha menjadi sukses tersebut disampaikan oleh Buya Yahya dalam sebuah ceramahnya.

Dalam ceramahnya tersebut, Buya Yahya membahas tentang dua amalan yang bisa membuat seseorang menjadi sukses dengan mudah.

Sehingga dengan dengan mengamalkan dua amalan tersebut maka akan memudahkan seseorang dalam menjalankan usahanya meskipun terasa sulit.

Oleh karena itu, dengan mengamalkan dua malan tersebut, Buya Yahya meyakinkan bahwa orang tersebut akan meraih kesuksesan.

Dibagian lain, dalam memenuhi kebutuhan hidaup sehari-hari, tentunya seseorang perlu melakukan usaha.

Karena dengan usaha yang maksimal dan mata, orang tersebut akan lebih berpeluang untuk mendapatkan kesuksesan seperti yang ia harapkan.

Hanya saja, tak bisa juga kita pungkiri dalam menjalan suatu usaha tidak semuanya berjalan sesuai dengan yang diharapkan dan hasilnya memuaskan.

Agar usaha kita bisa berhasil dan sesuai dengan yang diharapkan, maka Buya Yahya menjelaskan tentang dua amalan yang bisa diamalkan sebelum memulai usaha agar usaha tersebut berhasil.

Hal tersebut disampaikan Buya Yahya dalam suatu ceramah yang videonya diunggah oleh kanal Youtube Al-Bahjah TV.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: