Pelopor Keselamatan Dalam Berkendara, Astra Motor Bengkulu Mengadakan Edukasi Safety Riding

Pelopor Keselamatan Dalam Berkendara, Astra Motor Bengkulu Mengadakan Edukasi Safety Riding

Astra Motor Bengkulu sebagai Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Bengkulu terus mengadakan edukasi safety riding-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Astra Motor Bengkulu sebagai Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Bengkulu terus mengadakan edukasi safety riding, kali ini kegiatannya di adakan di Perumahan Saka Falih RT 22 RW 001 Kelurahan Bentiring, Kecamatan Muara Bangkahulu, Kota Bengkulu.  

Instruktur Safety Riding Astra Motor Bengkulu Noval Yunaidi menuturkan, materi edukasi yang disampaikan mulai dari teknik berkendara dengan aman, perlengkapan penunjang saat berkendara yang sesuai standar, tips kesiapan motor sebelum berkendara, selain itu ada juga demo tentang bagaimana cara berkendara yang baik dan benar saat mengendarai sepeda motor.

BACA JUGA:Kapan Honda Pasarkan Motor Listrik EM1-e di Bengkulu? Ini Kata Astra Motor Bengkulu

Harapannya edukasi safety riding ini dapat meningkatkan kesadaran warga Saka Falih bahwa #Cari_Aman saat berkendara sangatlah penting apalagi sebagian besar warga menggunakan kendaraan dalam beraktifitas sehari-hari dan pastinya selalu menggunakan perlengkapan berkendara seperti helm, jaket, sepatu dan sarung tangan karena kecelakaan lalu lintas tidak mengenal jarak tempuh saat berkendara. 

“Semoga dengan adanya edukasi safety riding kali ini membuat warga Perumahan Saka Falih menjadi lebih aware tentang keselamatan dalam berkendara, dan ilmu yang di dapat bisa di teruskan ke orang-orang terdekat. Selalu #Cari_Aman dalam berkendara, karena masih ada keluarga yang menunggu kepulangan kita di rumah,” tutup Noval.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: