Butuh Suplai Baterai Ketika di Luar Rumah, Ini Rekomendasi Powerbank Fast Charging Beserta Harganya

Butuh Suplai Baterai Ketika di Luar Rumah, Ini Rekomendasi Powerbank Fast Charging Beserta Harganya

Rekomendasi Powerbank Fast Charging Beserta Harganya-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Smartphone masa kini biasanya memiliki kapasitas baterai 3.000 mAh. Untuk menjaga agar smartphone selalu menyala, pengguna biasanya memilih powerbank sebagai antisipasi ketika sedang diluar rumah.

Namun sebelum membeli powerbank, sebaiknya disesuaikan dengan kebutuhan. Adapun cara memilih powerbank terbaik untuk kebutuhan kalian yang pertama adalah pilihlah yang sesuai dengan kapasitas baterai smartphone kamu.

Kedua, lihat kapasitas baterai smartphone anda untuk menjaga agar smartphone kamu selalu menyala, pilihlah power bank berkapasitas minimal 10.000 mAh agar bisa kamu gunakan untuk mengisi daya smartphone dua hingga tiga kali pengisian.

Jika smartphone kamu sudah dilengkapi dengan teknologi quick charge, pilihlah juga power bank yang sudah mendukung teknologi quick charge.

BACA JUGA:Wajib Diketahui Penyebab Remote TV Tak Berfungsi Meski Sudah Ganti Baterai, Ini Cara Atasinya

Terakhir, jika kamu adalah seorang yang memiliki mobilitas tinggi, pilihlah power bank yang memiliki dimensi tipis dan berat yang cukup ringan agar mudah dan praktis dibawa ke mana pun.

Jika kamu sudah mengetahui apa saja kebutuhanmu dalam mengisi daya gadget atau smartphone kamu, inilah rekomendasi dan harga power bank terbaik yang bisa kamu pilih.

Berikut ini rekomendasi dan harga power bank terbaik. Bagi kamu yang sedang mencari power bank terbaik yang bagus, berikut rekomendasinya.

1. Samsung Wireless Charge 10.000 mAh

Jika kamu menggunakan ponsel dengan teknologi Qi Wireless Charging, seperti iPhone 8 Plus, iPhone X, atau Samsung Galaxy S9, power bank yang satu ini cocok kamu lirik.

BACA JUGA:Hanya 1 Jutaan, Infinix Hot 12 Play NFC Ini Dibekali Baterai 6000mAh dan RAM 6GB

Pasalnya, power bank ini sudah mendukung teknologi tersebut. Jadi, kamu cukup meletakkan ponsel di atas power bank, dan daya baterai akan terisi. Tanpa ribet menggunakan kabel sama sekali.

Selain itu, kamu juga bisa mengisi daya baterai untuk dua perangkat sekaligus. Artinya, satu perangkat menggunakan teknologi wireless, sedangkan perangkat satunya lagi menggunakan port USB.

Power bank ini punya kapasitas baterai 10.000 mAh dengan kemampuan charge normal 5V dan fast charging 9 dan 12 V.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: