Pantesan Sukses dan Urusan Rezeki Aman Tanpa Masalah! Ternyata Weton ini Dijaga Khodam Sakti

Pantesan Sukses dan Urusan Rezeki Aman Tanpa Masalah! Ternyata Weton ini Dijaga Khodam Sakti

Orang yang lahir pada weton tertentu seringkali memiliki daya tarik tersendiri bagi khodam sakti--

BENGKULUEKSPRESS.COM -  Disukai khodam sakti, berikut weton yang diyakini akan membawa keberuntungan dan kekayaan. Menurut primbon jawa ada weton-weton yang dipercaya bisa membawa keberuntungan dan kekayaan.

Weton adalah istilah dalam budaya Jawa yang mengacu pada gabungan hari lahir dan pasaran, yang diyakini memiliki pengaruh tertentu dari makhluk halus, terutama bangsa jin sebagai penjaga atau pendamping, yang dikenal sebagai khodam sakti. Dalam ilmu Titen Jawa, ada 35 jenis weton, dan dari sini terdapat 5 weton yang paling disukai oleh khodam sakti.

BACA JUGA:TERBARU! Link DANA Kaget Hari Ini 28 Agustus 2023: Rezeki Saldo Gratis Rp95.000

1. Weton Sabtu Kliwon

Weton Sabtu Kliwon memiliki jumlah neptu 17, yang terdiri dari hari Sabtu dengan nilai 9, dan pasaran Kliwon dengan nilai 8. Kombinasi dari dua energi ini menghasilkan kekuatan spiritual yang besar. Orang yang lahir pada weton Sabtu Kliwon cenderung memiliki daya atau kemampuan spiritual yang tinggi, dan inilah mengapa weton ini disenangi oleh khodam sakti. Mereka yang lahir pada weton ini berpotensi untuk mencapai kesuksesan dan kesejahteraan.

BACA JUGA:Benda Asing yang Mencurigakan Ternyata Ini Isinya, Terduga Pemilik Paket Diamankan

2. Weton Jumat Kliwon

Weton Jumat Kliwon memiliki jumlah neptu 14, dengan hari Jumat bernilai 6, dan pasaran Kliwon bernilai 8. Gabungan ini menghasilkan kekuatan spiritual dan kekuatan ilmu pengetahuan yang luar biasa. Orang yang lahir pada weton Jumat Kliwon memiliki daya atau kekuatan spiritual yang sangat besar, sehingga disenangi oleh khodam sakti. Selain itu, mereka juga memiliki kepribadian yang baik dan cenderung menjadi pemimpin. Weton ini sangat sakral dalam budaya Jawa, dan orang yang lahir pada weton ini sering tertarik pada hal-hal mistis.

BACA JUGA:Begini Cara Gampang Dapat Saldo DANA Gratis Rp260.000 Tiap Hari Masuk E-Wallet

3. Weton Rabu Kliwon

Weton Rabu Kliwon memiliki jumlah neptu 15, dengan hari Rabu bernilai 7, dan pasaran Kliwon bernilai 8. Perpaduan ini menghasilkan kekuatan gaib yang luar biasa, yaitu kekuatan spiritual dan kekuatan cinta kasih. Orang yang lahir pada weton Rabu Kliwon seringkali memiliki daya tarik tersendiri bagi khodam sakti. Weton ini sangat disenangi dalam kehidupan nyata, dan orang yang lahir pada weton ini berpotensi untuk mencapai kesuksesan finansial.

BACA JUGA:Ini Ciri Ulama Buruk Menurut Imam Al-Ghazali

4. Weton Minggu Pon

Weton Minggu Pon memiliki jumlah neptu 12, dengan hari Minggu bernilai 5, dan pasaran Pon bernilai 7. Kombinasi ini menyebabkan orang yang lahir pada weton Minggu Pon memiliki kepribadian yang baik, berjiwa pemimpin, dan membawa keberuntungan bagi orang-orang di sekitarnya. Orang yang lahir pada weton ini sangat disukai oleh khodam sakti, karena daya atau kekuatan spiritualnya semakin meningkat. Terutama jika mereka melibatkan diri dalam kegiatan spiritual pada hari Jumat, yang dianggap sebagai hari sakral dalam budaya Jawa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: