Cara Bayar Indihome Lewat Aplikasi DANA, Cukup 3 Menit Aja Beres

Cara Bayar Indihome Lewat Aplikasi DANA,  Cukup 3 Menit Aja Beres

IST/BE Cara bayar Indihome lewat aplikasi DANA--

* Jika sudah, Lanjutkan ke metode pembayaran. 

Pilih metode pembayaran yang akan digunakan, seperti Saldo DANA.

* Berikutnya klik ‘Bayar’ untuk melanjutkan proses pembayaran. 

Transaksi Anda akan diproses. 

* Selesai, proses pembayaran Indihome berhasil.

* Notifikasi pembayaran IndiHome akan dikirimkan ke ponsel Anda.

Biaya Admin Bayar Tagihan Indihome Pakai DANA

Apakah bayar Indihome lewat DANA gratis? Untuk melakukan pembayaran Indihome dengan DANA tidaklah gratis. And akan dikenakan biaya admin yang cukup terjangkau untuk pelanggan setia Indihome, yakni Rp2.500.

Biaya admin tersebut nanti akan secara otomatis memotong dari saldo DANA yang Sobat miliki. Jadi, dalam melakukan pembayaran, pastikan total angka yang Anda masukkan sudah termasuk dengan biaya admin. Karena kalau masih sama dengan total tagihan, maka tidak akan diproses.

BACA JUGA:Masih Mau Repot Antre Untuk Bayar Pajak Kendaraan? Sekarang Lebih Gampang di Aplikasi DANA

Tanggal Jatuh Tempo Pembayaran Tagihan Indihome Per Bulan

Anda perlu catat kapan tanggal jatuh tempo tagihan Indihome per bulannya. Pastikan untuk membayarnya tepat waktu. Jangan sampai terlambat membayar ya. Tanggal jatuh tempo pembayarannya adalah setiap tanggal 21 setiap bulannya.

Bagi yang melakukan pembayaran Indihome melebihi batas waktu yang sudah ditetapkan akan ada sanksi denda, bahkan bisa jadi akan ada tindakan isolir layanan sementara. Isolir adalah pemutusan koneksi sementara dan akan terkoneksi kembali ketiak pembayaran sudah Anda bayarkan.

Nah, itulah cara bayar Indihome lewat DANA yang sangat mudah untuk Anda lakukan. Membayar melalui DANA jauh lebih praktis. Anda tidak perlu keluar rumah untuk melakukan pembayaran dan biaya admin juga terjangkau. Jadi, cukup dari smartphone Anda, pembayaran pun beres.

Demikianlah informasi seputar cara bayar Indihome lewat aplikasi DANA. Semoga informasi ini dapat menambah wawasan serta bermanfaat untuk Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: