10 Rekomendasi E-Wallet Indonesia Terbaik dan Terpopuler 2023

10 Rekomendasi E-Wallet Indonesia Terbaik dan Terpopuler 2023

IST/BE 10 Rekomendasi e-wallet terbaik dan terpopuler di Indonesia tahun 2023--

BENGKULUEKSPRESS.COM - E-Wallet adalah aplikasi yang digunakan untuk melakukan transaksi digital seperti pembayaran tagihan, transfer uang, hingga pembelian online. Saat ini penggunaan uang tunai semakin berkurang karena semakin banyak orang yang beralih ke E-Wallet sebagai alat pembayaran, hal ini membuat penggunaan E-Wallet semakin populer di Indonesia. 

Di Indonesia, terdapat banyak pilihan E-Wallet yang dapat digunakan. Berbagai E-Wallet yang tersedia saat ini memiliki berbagai fitur dan keunggulan masing-masing. Berikut ini adalah 10 rekomendasi E-Wallet Indonesia terbaik dan terpopuler yang layak untuk dipertimbangkan pada tahun 2023.

Melansir dari situs resmi bayarind.id, berikut ini rekomendasi 10 E-Wallet Indonesia terbaik di tahun 2023

E-wallet atau dompet digital kini semakin populer di Indonesia sebagai alternatif pembayaran yang praktis, cepat, dan aman. Dalam beberapa tahun terakhir, banyak perusahaan fintech yang mengembangkan platform e-wallet di Indonesia. Untuk membantu Anda memilih e-wallet yang tepat, berikut ini adalah 10 rekomendasi e-wallet Indonesia terbaik dan terpopuler yang layak Anda pertimbangkan:

1. Bayarind


Bayarind adalah salah satu e-wallet Indonesia terbaik dan terpopuler yang menyediakan berbagai kemudahan transaksi digital, seperti pembayaran tagihan, belanja online, transfer uang, dan pembelian tiket. Bayarind juga menawarkan fitur penggunaan QR Code yang mudah dan cepat untuk digunakan.

Batas saldo maksimum yang dapat dimiliki oleh pengguna Bayarind adalah Rp50.000.000,-. Sedangkan, batas total top up per bulan sebesar Rp20.000.000,-.

Namun, penting untuk diingat bahwa batas saldo dan total top up dapat berubah sesuai dengan kebijakan Bayarind yang bisa berubah kapan saja. Oleh karena itu, pengguna Bayarind perlu selalu memperbarui informasi terkait batas saldo dan total top up yang berlaku pada saat menggunakan e-wallet Bayarind agar bisa melakukan transaksi secara lancar dan aman.

BACA JUGA:2 Cara Praktis Transfer DANA ke GoPay, Lebih Cepat dan Mudah

2. GoPay



Gopay adalah salah satu e-wallet terpopuler di Indonesia yang dimiliki oleh perusahaan teknologi keuangan, Gojek. Gopay menyediakan berbagai layanan seperti pembayaran online, pembayaran tagihan, pembelian pulsa, pembayaran transportasi, hingga pembayaran di toko fisik. Gopay juga dapat digunakan untuk transfer uang antar pengguna Gopay lainnya.

Batas saldo maksimum pada akun Gopay adalah Rp10.000.000,- Batas total top up perbulan sebesar Rp20.000.000,-. 

Namun, batas-batas tersebut dapat berbeda tergantung pada verifikasi akun pengguna Gopay. Pengguna yang telah melakukan verifikasi akun dengan mengunggah data identitas pribadi seperti KTP, dapat menikmati batas saldo dan top up yang lebih tinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: