10 Rekomendasi E-Wallet Indonesia Terbaik dan Terpopuler 2023

10 Rekomendasi E-Wallet Indonesia Terbaik dan Terpopuler 2023

IST/BE 10 Rekomendasi e-wallet terbaik dan terpopuler di Indonesia tahun 2023--

3. OVO


OVO adalah salah satu e-wallet terkemuka di Indonesia yang menawarkan berbagai fitur untuk memudahkan pengguna dalam melakukan transaksi pembayaran, transfer uang, pembelian pulsa, dan lain sebagainya. OVO dikembangkan oleh Lippo Group dan SoftBank.

Batas saldo maksimal yang dapat dimiliki oleh pengguna OVO adalah Rp10.000.000,-. Batas total top up per bulan sebesar Rp20.000.000,-.

Namun, penting untuk diingat bahwa batas saldo dan total top up dapat berubah sesuai dengan kebijakan OVO yang bisa diubah sewaktu-waktu. Oleh karena itu, penting bagi pengguna OVO untuk selalu memperbarui informasi terkait batas saldo dan total top up yang berlaku agar bisa menghindari kendala saat melakukan transaksi dengan menggunakan e-wallet OVO.

BACA JUGA:Makin Mudah Top Up dan Tarik Tunai LinkAja Bisa di Indomaret Dekat Rumahmu

4. Dana



DANA adalah salah satu e-wallet Indonesia yang banyak digunakan oleh masyarakat. DANA menawarkan berbagai kemudahan transaksi digital, seperti pembayaran tagihan, belanja online, transfer uang, dan pembelian pulsa dan paket data.

Batas saldo maksimum yang dapat dimiliki oleh pengguna DANA adalah Rp10.000.000,-. Batas total top up per bulan untuk pengguna non-verified adalah Rp5.000.000,- dan untuk pengguna verified adalah Rp25.000.000,-.

Namun, perlu diperhatikan bahwa batas saldo dan total top up dapat berubah sesuai dengan kebijakan DANA yang bisa berubah kapan saja. Oleh karena itu, pengguna DANA perlu selalu memperbarui informasi terkait batas saldo dan total top up yang berlaku pada saat menggunakan e-wallet DANA agar bisa melakukan transaksi secara lancar dan aman.

5. Shopee Pay



Shopee Pay adalah e-wallet yang dikembangkan oleh Shopee, salah satu perusahaan e-commerce terbesar di Asia Tenggara. Shopee Pay menawarkan berbagai fitur dan kemudahan untuk melakukan transaksi digital, mulai dari pembayaran tagihan, belanja online, hingga transfer uang ke sesama pengguna Shopee Pay.

Batas saldo maksimum yang dapat dimiliki oleh pengguna Shopee Pay adalah Rp10.000.000,-. Batas total top up per bulan untuk pengguna non-verified adalah Rp10.000.000,- dan untuk pengguna verified adalah Rp50.000.000,-.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: