10 Rekomendasi E-Wallet Indonesia Terbaik dan Terpopuler 2023

10 Rekomendasi E-Wallet Indonesia Terbaik dan Terpopuler 2023

IST/BE 10 Rekomendasi e-wallet terbaik dan terpopuler di Indonesia tahun 2023--

Namun, perlu diingat bahwa batas tersebut dapat berubah sesuai dengan kebijakan Shopee Pay yang dapat berubah dari waktu ke waktu. Oleh karena itu, sebagai pengguna Shopee Pay, Anda perlu selalu memperbarui informasi terkait batas saldo dan total top up yang berlaku agar dapat melakukan transaksi dengan lancar dan aman.

BACA JUGA:Buruan!! Top-up OVO Via BCA Virtual Account, Rebut Hadiah Total 100 Juta

6. Link Aja



LinkAja adalah salah satu e-wallet di Indonesia yang menyediakan berbagai layanan transaksi digital seperti pembayaran tagihan, belanja online, transfer uang, hingga pembelian tiket. E-wallet ini bisa diakses melalui aplikasi LinkAja yang user-friendly dan mudah digunakan.

Batas saldo maksimum yang dapat dimiliki oleh pengguna LinkAja adalah Rp10.000.000,-. Sedangkan, batas total top up per bulan untuk pengguna non-verified adalah Rp10.000.000,- dan untuk pengguna verified adalah Rp20.000.000,-.

Namun, batas saldo dan total top up dapat berubah sesuai dengan kebijakan LinkAja yang bisa berubah kapan saja. Oleh karena itu, pengguna LinkAja perlu selalu memperbarui informasi terkait batas saldo dan total top up yang berlaku pada saat menggunakan e-wallet ini untuk melakukan transaksi digital secara lancar dan aman.

7. Doku



DOKU adalah salah satu e-wallet Indonesia yang memungkinkan pengguna untuk melakukan pembayaran online dengan mudah dan aman. E-wallet ini menyediakan berbagai fitur, mulai dari pembayaran tagihan, transfer uang, hingga pembayaran online di berbagai merchant yang tergabung dengan DOKU.

Batas saldo maksimum yang dapat dimiliki oleh pengguna DOKU adalah Rp10.000.000,-. Sedangkan, batas total top up per bulan untuk pengguna non-verified adalah Rp5.000.000,- dan untuk pengguna verified adalah Rp20.000.000,-.

Namun, perlu diingat bahwa batasan saldo dan total top up dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan DOKU. Oleh karena itu, pengguna DOKU perlu selalu memperbarui informasi terkait batas saldo dan total top up yang berlaku agar dapat melakukan transaksi dengan lancar dan aman.

8. SakuKu



SakuKu adalah salah satu e-wallet terbaru di Indonesia yang menawarkan berbagai layanan transaksi digital seperti pembayaran tagihan, top up pulsa, hingga transfer uang dengan cepat dan mudah. E-wallet ini bisa diakses melalui aplikasi SakuKu yang user-friendly dan mudah digunakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: