Waktu Mudanya Boros dan Utang Sana Sini, Weton Ini Bakal Kaya Raya di Usia 60-an

Waktu Mudanya Boros dan Utang Sana Sini, Weton Ini Bakal Kaya Raya di Usia 60-an

pemilik weton ini gemar menabung dan memikirkan masa pensiun. Demikian yang membuat mereka baru kaya di usia senja.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Menurut Primbon Jawa, ada beberapa weton kaya di usia senja yang baru bisa menikmati kesejahteraan saat mereka sudah tua. Kekayaan itu adalah hasil dari kesabaran dan kerja keras saat hidup mereka sedang di ambang masalah dan kesusahan.

BACA JUGA:Rezeki Saldo DANA Gratis Rp100.000! Klaim Link DANA Kaget Hari Ini 19 Agustus 2023

Layaknya roda yang berputar, begitu juga dengan kehidupan yang tidak selamanya di atas, atau selamanya di bawah. Manusia bisa saja senang saat ini, tapi bisa juga mengalami masalah dan kesedihan di lain waktu. Begitulah manusia bergantian menerima nasib atau keberuntungan. Lalu, weton aoa saja yang dimaksud? Simak ulasan lengkapnya dalam artikel berikut ini.

1. Minggu Pon

Minggu Pon berada di bawah naungan lintang patrem. Mereka akan memetik kekayaan pada usia 55-60 tahun. Menurut Primbon Jawa, orang yang lahir pada hari pasaran Minggu Pon adalah orang yang mudah iba pada orang lain.Terlebih kepada keluarga atau suadara yang sedang mengalami masalah.

BACA JUGA:Perayaan HUT RI ke 78 Sukses, Walikota Bengkulu Hadiahkan Anggota Paskibraka Berangkat Umrah

Namun di satu sisi Minggu Pon termasuk orang yang amanah dan dapat dipercaya. Dengan kerja kerasnya waktu muda, pemilik weton ini gemar menabung dan memikirkan masa pensiun. Demikian yang membuat mereka baru kaya di usia senja.

2. Minggu Pahing

Weton yang baru kaya di usia 60 tahun berikutnya adalah Minggu Pahing yang disebut weton beruntung dan selalu diingat anak cucu mereka. Weton Minggu Pahing memiliki karakter yang unik di bawah naungan Lakuning Rembulan. Rembulan bermakna meneduhkan, sehingga Weton Minggu Pahing ini memiliki karakter layaknya Rembulan yang meneduhkan atau sedap di pandang. Mereka dikenal sebagai pribadi yang tekun dan ulet sehingga bisa sejahtera meski di usia senja.

BACA JUGA:Tidak Harus Resign Kalau Mau Cairkan BPJS Ketenagakerjaan, Ini Caranya

3. Senin Kliwon

Lalu ada weton Senin Kliwon yang memiliki neptu 12. Weton ini dinaungi oleh Lintang pedati puyung. Kemudian rezeki dari weton ini tercatat dalam primbon pal srigati. Senin Kliwon akan mendapat kejayaan di usia 55-6- tahun. Diperkirakan menurut Primbon Jawa, Senin Kliwon memasuki usia 50 tahun hingga tutup usia akan diberkahi banyak keberuntungan.

BACA JUGA: Pemkab Bengkulu Tengah Serahkan 142 Unit Motor Dinas Honda Revo Fit Kepada Kades

Demikian adalah empat weton kaya di usia senja. Jadi sebagai manusia, tetap berusaha dan berdoa karena tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: