Weton Ini Punya Ladang Sumur Duit Gak Pernah Habis, Sampai Bingung Sendiri

Weton Ini Punya Ladang Sumur Duit Gak Pernah Habis, Sampai Bingung Sendiri

pemilik pribadi yang tak bisa melarat karena memiliki harta yang banyak.Harta benda yang dimiliki tak ada habis-habisnya.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - deretan weton punya ladang duit, mereka memiliki sumur rezeki yang tak pernah habis sampai 7 turunan. Primbon Jawa menyebutkan ada beberapa weton yang disebut-sebut memiliki ladang duit. Mereka bahkan memiliki sumur rezeki sehingga apa yang mereka inginkan kerap mudah tercapai.

Primbon Jawa memprediksi rezeki yang dimiliki ketiga weton ini tak akan habis sampai tujuh turunan. Penasaran weton apa saja? Simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

BACA JUGA:Rekomendasi 12 Aplikasi Pinjol Tanpa BI Checking Terdaftar OJK

1. Minggu Pon

Minggu Pon pribadi yang tak bisa melarat karena memiliki harta yang banyak.Harta benda yang dimiliki tak ada habis-habisnya. Mereka memiliki energi positif yang tinggi sehingga rezeki selalu berdatangan padanya. Dari kecil sampai dewasa mereka sangat luar biasa dalam hal keberuntungan. Mereka dikenal rendah hati sehingga selalu cuan dalam setiap momen.

BACA JUGA:Jangan Ada PLTU Baru, STuEB Serahkan 'Policy Brief' Transisi Energi ke JETP

2. Jumat Wage

Jumat Wage pribadi yang memiliki ladang duit, sumur rezeki mereka tak pernah surut. Harta kekayaan Jumat Wage bahkan bisa diturunkan sampai 7 turunan. Berada di bawah naungan Satrio Wirang yang mana selalu mendapatkan keberuntungan. Selalu diberikan banyak keberkahan sehingga digariskan menjadi orang kaya.

BACA JUGA:Baliho Capres Bertajuk Lanjut Gan Curi Perhatian di Kota Kelahiran Fatmawati Soekarno

3. Rabu Pon

Rabu Pon berada di bawah naungan Satrio Wibowo yang mana mereka kerap menang, berwibawa dan mudah dalam menjalani hidup. Mereka sangat mudah mencari uang, sehingga kekayaannya terus bertambah meski suka foya-foya.Harta Rabu Pon susah untuk habis, sehingga bisa dinikmati oleh beberapa turunan ke bawahnya.(**)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: