BUKTIKAN! Jawab Kuis Dapat Saldo DANA Gratis Rp100.000 dari Aplikasi Penghasil Uang ini

BUKTIKAN! Jawab Kuis Dapat Saldo DANA Gratis Rp100.000 dari Aplikasi Penghasil Uang ini

saldo dana gratis dari aplikasi penghasil uang--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Siapa bilang menghasilkan uang harus selalu melalui usaha fisik yang melelahkan? Terbukti, saat ini kamu bisa menghasilkan pendapatan hanya dengan berbaring santai di rumah, dan rahasianya bisa kamu dapatkan dari aplikasi jawab kuis dapat saldo dana yang sedang viral.

LilyQuiz merupakan aplikasi penghasil uang instan tanpa modal. Artinya, kamu tidak perlu menyetor modal terlebih dahulu agar bisa mendapatkan uang dari aplikasi. Cukup menjawab pertanyaan seperti kuis. Kali ini kamu berkesempatan mendapatkan saldo DANA gratis Rp100.000. 

Jika poin Anda sudah terkumpul banyak, maka Anda dapat melakukan penarikan melalui bank, dengan jumlah minimum yang harus ditarik adalah Rp100.000.

Di aplikasi ini, kamu hanya perlu menjawab pertanyaan yang diberikan melalui tugas atau misi. Untuk mendapatkan poin, kamu harus menjawab pertanyaan secara cepat dan tepat.

Semakin banyak kamu mengumpulkan poin dari tiap kunci jawaban yang benar dari kuis yang diberikan, uang yang dibayarkan oleh LilyQuiz pun jadi lebih banyak.

BACA JUGA:Rezeki Saldo DANA Kaget Rp350.000! Klaim dari Aplikasi ini, Cuma Modal HP

Selain menjawab pertanyaan dengan benar, kamu juga diharuskan untuk menyediakan kunci jawaban yang dibutuhkan agar bisa mendapat uang. Kamu juga bisa mendapat poin dengan memberikan kode referral milikmu ke orang lain yang belum daftar.

Di LilyQuiz, kamu bisa mendapatkan poin yang dapat ditukarkan dengan uang lewat berbagai cara. Cara paling mudah tentu hanya dengan menjawab pertanyaan yang diberikan.

Berikut adalah cara-cara yang bisa kamu gunakan untuk mendapat uang di Lily Quiz:

- Jawab pertanyaan: Kamu akan diberikan tugas dan misi berupa kuis. Kumpulkan poin sebanyak-banyaknya dengan menjawab pertanyaan dengan benar.

- Undang teman: Semakin banyak teman yang daftar aplikasi LilyQuiz dengan kode referral kamu, poin yang kamu dapatkan pun makin banyak.

BACA JUGA:Cukup Lewat Live Streaming, Bisa Dapat Saldo DANA Gratis

Meski terlihat mudah, ada beberapa hal penting yang harus kamu perhatikan dalam menjawab soal. Biar enggak bingung, Jaka bakal kasih panduan serta tips mendapatkan poin dan uang LilyQuiz di bawah ini:

  • Kamu akan mendapatkan 5.000 poin saat pertama kali mendaftar di LilyQuiz.
  • Kamu akan mendapat 5.000 poin tambahan untuk tiap orang yang terdaftar menggunakan kode referral kamu.
  • Tiap pertanyaan punya poin berbeda, tergantung pada kategori dan level.
  • Jumlah waktu untuk tiap pertanyaan adalah 30 detik. Lewat dari itu, jawaban akan dianggap salah.
  • Ada opsi 50/50 untuk menghapus dua jawaban salah. Namun, poin dari jawaban tersebut akan dikurangi 50%.
  • Kamu juga bisa menggunakan video yang dihargai untuk menghapus dua jawaban salah. Bedanya, cara ini enggak akan mengurangi poin.
  • Kuis akan selesai jika kamu telah menjawab lebih dari 50% pertanyaan dengan benar.
  • Kamu tidak bisa mengulang kuis yang telah selesai.
  • Kamu bisa mencoba kuis baru jika gagal dalam percobaan sebelumnya.
  • Segala bentuk kecurangan dan SPAM sangat dilarang oleh aplikasi. Jika melakukannya, akun kamu akan diberi sanksi hingga ban.

BACA JUGA:Cuan Saldo DANA Gratis Rp500.000! Caranya Cuma Tap Layar Main Game

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: