Agar Otak dan Daya Ingat Semakin Kuat, dr Zaidul Akbar Bagikan Resepnya

Agar Otak dan Daya Ingat Semakin Kuat, dr Zaidul Akbar Bagikan Resepnya

dr Zaidul Akbar-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Dalam suatu kesempatan, dr Zaidul Akbar membagikan rezep untuk meningkatkan daya ingat dan mencegah kelupaan. 

Tak hanya untuk meningkatkan daya ingat, resep yang dibagikan dr Zaidul Akbar tersebut juga memiliki manfaat untuk mengurangi risiko terkena penyakit stroke. Bahkan lebih dari itu, menurut pendapat dr Zaidul Akbar, konsumsi resep makanan ini juga dapat memberikan ketenangan dalam kehidupan.

BACA JUGA:Benarkah Merokok Sambil Konsumsi Ini Bisa Sehat, Berikut Penjelasan dr Zaidul Akbar

BACA JUGA:Cara Mudah Menjaga Imunitas, dr Zaidul Akbar Sarankan Konsumsi 5 Bahan Alami ini

Resep yang disampaikan dr Zaidul Akbar tersebut ia sampaikan dalam sebuah ceramah yang videonya diunggah oleh kanal Youtube Channel Kitab Kuning.

Mempunyai daya ingat yang kuat dan terhindar dari kelupaan adalah harapan yang diinginkan oleh banyak orang untuk menjaga kesehatan otak mereka. 

Kehidupan yang lebih damai dan terbebas dari dampak depresi yang sering kali muncul akibat pelupa akan memberikan kenikmatan dan kegembiraan yang besar.

Oleh karena itu, dr Zaidul Akbar memberikan panduan mengenai sebuah resep makanan yang diharapkan dapat menjadi solusi bagi mereka yang cenderung pelupa dan merasakan dampak depresi. 

Alih-alih mengandalkan konsumsi buah dan sayur, pendekatan yang diajukan adalah mengonsumsi ikan yang memiliki potensi untuk memberikan nutrisi yang bermanfaat bagi daya ingat dan ketenangan dalam tubuh.

"Makanlah ikan teri, itu kaya omega tiga, DHA, PHA dan vitamin untuk otaknya luar biasa," terang dr Zaidul Akbar.

Dalam ikan teri, terdapat kandungan lemak sehat yang memiliki peran penting dalam menjaga fungsi dan pertumbuhan otak.

Selain itu, keunggulan ikan teri juga terlihat dalam kemampuannya untuk melindungi otak dari dampak negatif penuaan, yang dapat mengakibatkan kelupaan.

BACA JUGA:Ingin Kecerdasan Anak Meningkat, dr Zaidul Akbar Sarankan Perbanyak Makan Buah ini

BACA JUGA:Kecerdasan Meningkat, Gula Darah Normal, dr Zaidul Akbar Sarankan Konsumsi Nasi Pakai ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: